Preview Birthcare Center Episode 7 di tvN: Anak Hyun Jin Hilang?

Oleh: Nuraini Ika - 23 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Birthcare Center episode 7 akan tayang pada Selasa pukul 19.00 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea terbaru Birthcare Center episode 7 apabila tidak ada perubahan jadwal akan tayang pada Selasa (17/11/2020) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Drama Senin-Selasa ini juga bisa disaksikan di VIU.

Pada episode sebelumnya, Oh Hyun Jin marah setelah mendapat anjuran dari rekan kantornya untuk mengambil cuti setelah melahirkan selama satu tahun.

Hal itu semakin membuat Hyun Jin bertekad untuk segera kembali ke perusahaan dan menyingkirkan karyawan baru bernama Alex.

Pada awalnya, Hyun Jin merasa yakin ia akan bisa kembali ke perusahaan tanpa harus mencari pengasuh karena anaknya akan diasuh oleh ibunya.

Namun, rasa percaya diri itu luntur saat Hyun Jin mendapat kabar bahwa ibunya harus segera dioperasi karena mengalami cidera lengan.

Pemulihan setelah operasi membutuhkan proses panjang sehingga ibu Hyun Jin kemungkinan tidak bisa menjadi pengasuh cucunya selama Hyun Jin bekerja di kantor.

Hal ini membuat Hyun Jin bingung karena ia belum memikirkan dan mencari informasi sama sekali tentang calon pengasuh anaknya.

Hyun Jin kemudian menemui Jo Eun Jung untuk meminta saran cara mencari pengasuh anak yang baik. Saat Eun Jung dan Hyun Jin tengah berbincang, tiba-tiba ketua Choi Hye Sook datang menyampaikan kabar ada seorang pengasuh andal yang sedang mencari keluarga yang membutuhkan pengasuh.

Mendengar hal itu, Hyun Jin dan Eun Jung serentak mengatakan bahwa mereka setuju dengan pilihan ketua Choi, namun menurut ketua Choi, sang pengasuh sendirilah yang akan mewawancarai dan menentukan keluarga mana yang anaknya akan ia asuh.

Hal ini kemudian membuat Hyun Jin dan Eun Jung bersaing. Keduanya mempersiapkan beragam hal seperti membaca buku cara mengasuh anak yang baik. Namun, Hyun Jin ternyata tidak terpilih oleh pengasuh itu dan harus mencari jalan keluar lainnya.

Selain itu, alur juga menceritakan kisah para ibu lainnya di Birthcare Center seperti Lee Roo Da yang ternyata juga bergelut dengan kekhawatirannya sebagai ibu muda dan belum menikah.

Sementara itu, Jo Eun Jung sebagai ibu dari dua anak kembar merasa gundah karena belum menemukan pengasuh yang cocok untuk anaknya dan juga harus menghadapi masalah dengan suaminya.

Jo Eun Jung tengah berusaha keras mempertahankan pernikahannya, belum lagi ia semakin dibuat bimbang dengan kehadiran Ha Kyung Hoon, pria pengantar paket.

Preview Birthcare Center Episode 7

Ibu Lee Si Woon dan Park Yoon Ji bertengkar memperebutkan nama anak yang akan diberikan kepada anak mereka.

“Tidak ada yang punya hak milik atas nama bayi,” ujar Si Woon.

Keributan di Birthcare Center terkait nama anak juga memusingkan kepala para ayah. Telihat Kim Do Yoon dan Woo Seok yang duduk murung.

Kemudian terdengar suara pria yang mengatakan bahwa nama anak menentukan takdirnya di masa mendatang karena itu orang tua harus meminta pertolongan ahli untuk menamai bayinya.

Sementara teka-teki yang menghantui Hyun Jin tampaknya kembali berlanjut. Pada cuplikan ditampilkan bahwa ternyata bukan rekan kerja Hyun Jin yang selama ini mengirimkan hadiah untuk anaknya.

Kemudian adegan memunculkan Hyun Jin yang berteriak saat ada seorang misterius secara tiba-tiba menggendong anaknya.

Sementara itu, ketua Choi berlari terburu-buru menuju kamar Hyun Jin dan berteriak, “kami tidak menemukannya di manapun di Birthcare Center.”



Baca juga artikel terkait BIRTHCARE CENTER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight