Prediksi Tottenham vs Sheffield United dan Live Streaming Mola TV

Oleh: Permadi Suntama - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Mola TV dan prediksi Tottenham vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris.
tirto.id - Tottenham Hotspur akan menjamu Sheffield United di pekan ke-12 Liga Inggris pada Sabtu (9/11/2019), pukul 22.00 WIB. The Lilly White yang gagal menang dalam 4 laga termutakhir di Liga Inggris, bertekad kembali meraih kemenangan.

Akibat serangkaian hasil negatif tersebut, posisi Tottenham di klasemen Liga Inggris tak begitu bagus. Spurs baru mengumpulkan 13 poin dari 11 laga, atau memiliki 3 poin lebih sedikit dari calon lawannya. Namun, kemenangan 0-4 atas Crvena Zvezda di Liga Champions diprediksi bakal menambah kepercayaan diri Harry Kane dan kolega.

Dilansir dari situs web resmi Tottenham Hotspur, pelatih Mauricio Pochettino, menyebut laga melawan Sheffield United akan sangat penting bagi timnya. Jika mampu meraih poin penuh, mereka akan mengakhiri rentetan hasil minor di kompetisi domestik.

“Bagi kami, pertandingan ini sangat penting jika kami ingin memperbaiki posisi di klasemen. Ini pertandingan besar bagi kami. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat kuat, agresif dengan kepercayaan diri yang besar karena mereka mendapatkan hasil yang sangat baik [dalam beberapa laga terkini]," kata Pochettino, dikutip situs web resmi Tottenham Hotspur.

Semangat yang dimiliki pasukan tuan rumah pun telah diperkirakan oleh pelatih Sheffield United, Chris Wilder. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, ia mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas tuan rumah, terutama lini tengah mereka.

“Skema apa pun yang mereka mainkan, Tottenham akan memainkan tiga pemain di lini tengah, -- dalam jenis formasi berbeda. Namun, itu dapat menjadi ujian yang baik bagi kami untuk melawan individu-individu pemain di atas kami. Kami akan tampil berani dengan pendekatan kami," kata Chris Wilder.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik Whoscored, Spurs rerata melakukan 12 upaya mencetak gol dan penguasan bola mencapai 56 persen.

Namun, catatan itu tidak akan cukup untuk mengalahkan The Blades di atas kertas. Pasalnya, anak asuh Chris Wilder, memiliki pertahanan terbaik di Liga Inggris, dengan mencatat 5 clean sheet dan baru kebobolan 8 gol. Dari statistik Whoscored, John Lundstram dan kolega mencatat rata-rata 28 clearance, 13 intersep dan 16 takel sukses di setiap pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Son Heung-Min, Christian Eriksen, Lucas Moura; Harry Kane.

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O’Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Lys Mousset, David McGoldick.

Live Streaming Mola TV

Duel Tottenham Hotspur vs Sheffield United dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device, dengan membayar biaya langganan Rp149.000 per bulan. Selain itu, duel keduanya juga dapat disaksikan secara gratis melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.




Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - )

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yantina Debora
DarkLight