Prediksi Real Madrid vs Real Vallalodid: Laga Kandang Yang Sulit

Oleh: Beni Jo - 24 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Real Madrid vs Real Vallalodid digelar Minggu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
tirto.id - Pertandingan Real Madrid vs Real Vallalodid dalam jornada kedua La Liga Spanyol 2019/2020 digelar Minggu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Duel ini berpotensi menjadi laga kandang yang sulit bagi Los Blancos saat tampil pertama kalinya di depan publik sendiri pada musim ini.

Baik Real Madrid maupun Real Vallalodid mampu meraih kemenangan dalam penampilan perdana mereka di Liga Spanyol 2019/2020. Selain itu, kedua tim mencatatkan hasil positif tersebut saat bertanding di kandang lawan.

Madrid menang 1-3 atas Celta Vigo di Stadion Balaidos. Sedangkan Vallalodid juga meraup tiga poin dalam lawatan ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin melalui skor akhir 1-2. Dari hasil tersebut, Los Merengues pantas waspada terhadap kekuatan lawan dalam penampilan ini meskipun diuntungkan dengan faktor tuan rumah yang bermain di depan publik sendiri.

Selain itu, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid, juga menilai laga ini tidak akan berlangsung dengan mudah bagi anak asuhnya. Ia pun menuntut Sergio Ramos dan kolega untuk membuktikan penampilan terbaiknya diatas lapangan dan bermain lebih baik laga usai menang atas Celta Vigo.

"Ini bukan laga yang mudah, tidak ada pertandingan yang mudah di sini. Saat ini Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda menghadapi Valladolid dan pasti akan menang. Dalam sepakbola, Anda harus membuktikannya di atas lapangan.

"Valladolid telah membuat awal yang sangat baik musim ini. Kami harus fokus untuk kembali tampil seperti yang kami lakukan di Vigo dan mencoba melakukan yang lebih baik lagi," beber Zidane, melansir laman resmi klub, Jumat (23/8/2019).

Sementara bagi Sergio Gonzalez yang menukangi Valladolid, kemenangan pada pekan perdana bukanlah termasuk capaian yang sangat hebat bagi timnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa laga meladeni Real Madrid ini bisa menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi anak asuhnya meskipun mampu meraih kemenangan pada duel tandang sebelumnya.

"Kami bermain sangat bagus tetapi tidak hebat. Ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Untuk pertandingan ini, Anda tidak perlu memotivasi para pemain. Kami ingin bermainn dengan baik sebagai sebuah tim. Kemenangan [pekan lalu] adalah sebuah insentif, tetapi kami tahu jika bermain dengan baik saat melawan Real Madrid itu sangat sulit," ujar Sergio Gonzalez, dikutip situs web resmi klub.

Diprediksi, laga ini akan berlangsung cukup alot bag kedua tim. Madrid pun yang menjadi tuan rumah, kemungkinan mengandalkan Karim Benzema serta Gareth Bale dilini depan selain ada nama Vinicius Junior di sektor winger.

Sedangkan tim tamu sendiri pantas berharap pada duet Sergi Guardiola dan Enes Unal sebagai ujung tombak dalam mengincar kemenangan keduanya di markas lawan musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Isco; Vinicius Junior, Karim Benzema, Gareth Bale.

Real Vallalodid (4-4-2): Jordi Masip; Javi Moyano, Mohammed Salisu, Kiko Olivas, Nacho; Antonito, Anuar Mohamed, Michel, Oscar Plano; Sergi Guardiola, Enes Unal.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight