Prediksi, Live Streaming TVOne Persita vs Kalteng Putra Liga 2 2018

Oleh: Fitra Firdaus - 4 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persita vs Kalteng Putra dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 dapat dipantau melalui TVOne pada Selasa (4/12) pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Persita vs Kalteng Putra dalam lanjutan jadwal Liga 2 2018 hari ini digelar pada Selasa (4/12) pukul 15.00 WIB dipantau melalui siaran langsung TVOne. Partai perebutan tempat ketiga ini bakal panas karena hanya satu tiket ke Liga 1 2019 yang tersisa.

Setelah sama-sama tumbang di semifinal Liga 2, kali ini Persita dan Kalteng Putra tidak punya pilihan lain kecuali menang di partai terakhir. Uniknya, musim ini kedua tim belum pernah bertemu.

Di babak penyisihan, Persita ada di Wilayah Barat, sedangkan Kalteng Putra di Wilayah Timur. Sementara itu, di babak 8 besar, Pendekar Cisadane ada di Grup B, dan hanya kalah head to head dari PSS. Laskar Isen Mulang bermain di Grup A, dan ada di bawah Semen Padang.

"Sejauh ini kami belum pernah bertemu Kalteng Putra. Baru nanti di perebutan peringkat ketiga. Jadi kami buta kekuatan lawan, hanya tahu lewat YouTube," kata Wiganda Saputra, pelatih Persita pada Senin (3/12) dikutip situs resmi Liga 2.

Di sisi lain, Kalteng Putra bakal mengandalkan Kushedya Hari Yudo yang sudah mencetak 14 gol sepanjang kompetisi. Namun, tim asuhan Kas Hastadi tersebut tidak dalam kondisi lengkap, karena mereka kehilangan Dadang Apridianto dan Michel Rumere yang terkena akumulasi kartu kuning.

Kas Hastadi sendiri menegaskan, timnya siap bertarung. Dikutip akun instragram resmi Isen Mulang pada Selasa (4/12) sang juru taktik menyebut, "Secara keseluruhan Kalteng Putra siap untuk pertandingan besok, baik secara fisik, mental dan strategi."

Persita gagal lolos ke final Liga 2 2018 dengan cara menyakitkan. Pendekar Cisadane sempat unggul 2-0 dari Semen Padang, tetapi tersingkir dengan agregat 2-3. Kali ini berjumpa Kalteng Putra yang sebelumnya tumbang oleh PSS, peluang Persita tampak lebih tipis. Jika melihat perjalanan sejak awal Liga 2, performa Isen Mulang lebih konsisten.



Perkiraan Susunan Pemain
Persita (4-3-3): Yogi Triana; Mochammad Toha, Rio Ramandika, Syarif Wijianto, Denny Arwin; Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Hari Habrian; Ryan Kurnia, Sirvi Arvani, Aldi Al Achya

Kalteng Putra (4-3-3)
: Riki Pambudi; Bhudiar M. Riza, Fandy, Hery Susilo, Yericho Cristiantoko; Siswanto, Mozes Nazaret, Dendy Agustan; Kushedya Hari Yudo, I Made Wirahadi, Ugik Sugiyanto.

Jika tidak ada perubahan, laga Persita vs Kalteng Putra akan digelar pada hari ini Selasa (4/12/2018) pukul 15.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat dipantau melalui Usee TV dan siaran langsung TVOne.





Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight