Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs Sheriff: Jadwal UCL 2021 Jam Tayang Live TV

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 18 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut prediksi Inter Milan vs Sheriff pertandingan Liga Champions 2021 matchday 3 beserta jam tayang dan link live streaming Champions TV dan SCTV.
tirto.id - Pertandingan Inter Milan vs Sheriff dalam lanjutan jadwal Liga Champions 2021 akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/10/2021), pukul 02.00 WIB. Duel matchday ke-3 Grup D ini dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV.

Inter ingin memutus rekor buruk mereka di Liga Champions musim ini. Pasalnya, dalam 2 laga beruntun, mereka tercatat selalu gagal meraih kemenangan. Rinciannya, Nerazzurri telah menelan 1 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Namun, target tersebut ditengarai bakal sulit dicapai. Motivasi para pemain Inter baru saja tereduksi setelah kalah dari Lazio dalam lanjutan jadwal Serie A, Sabtu (16/10) kemarin. Saat itu, Nerazzurri kalah tipis 2-1.

Meski begitu, menurut pelatih Simone Inzaghi, permainan skuadnya sudah sangat bagus. Mereka bahkan mampu unggul lebih dulu di awal laga, sebelum akhirnya digasak oleh 2 gol dari tuan rumah.

“Tim menampilkan permainan bagus. Kami seharusnya tidak kebobolan gol penyeimbang itu, dan bahkan saat ketinggalan 2-1, kami masih punya waktu untuk mengejar," ungkap Simone Inzaghi dilansir laman resmi klub.

“Laga tadi sangat seru dengan akhir yang mengecewakan karena saya melihat bagaimana tim menguasai permainan dengan sebaik mungkin dan seharusnya bisa menang," sambungnya.


Prediksi Inter vs Sheriff


Performa Inter di Liga Italia sebenarnya cukup impresif musim ini. Hanya dalam 8 laga, Edin Dzeko dan kawan-kawan telah berhasil mengumpulkan total 23 gol.

Namun, saat terjun di ajang level Eropa, kemampuan Inter menciut. Mereka bahkan belum melesakkan satu gol pun dalam 2 laga terakhir yang telah dilakoni.

Secara statistik, intensitas serangan yang dibangun Nerazzurri sebenarnya sudah cukup tinggi. Di setiap laga, mereka rerata mampu melancarkan 14,5 tembakan. Namun, penyelesaian akhir mereka buruk.

Hal inilah yang perlu ditingkatkan oleh Simone Inzaghi. Terutama dari segi mental. Edin Dzeko dan Lautaro Martinez mesti meningkatkan mental bermainnya di laga nanti. Sebab, saat ini kedua pemain itulah yang merupakan pencetak gol terbanyak klub.

Kombinasi Dzeko, Lautaro, dan Nicolo Barella di liga domestik terbangun cukup bagus. Barella kerap kali mampu melesakkan umpan silang ciamik dari sisi kanan. Tidak hanya Dzeko, Lautaro yang berada di sisi kiri juga tak jarang mampu mengonversi umpan itu jadi gol.

Hingga kini, Barella telah mengoleksi 5 assist dan 1 gol dalam 8 laga yang dimainkan. Sementara itu, Lautaro lebih condong dalam perolehan gol, dengan catatan total 5 gol.

Walakin, Sheriff sebagai calon lawannya nanti, tak boleh diremehkan. Klub asal Moldova itu ingin mempertahankan rekor apiknya musim ini, yakni tidak terkalahkan dalam 19 laga beruntun sejak Juli lalu.

Motivasi tambahan yang dimiliki Sheriff adalah mereka pernah mengalahkan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Dari situ dapat dilihat permainan anak asuh Sheriff Yuriy Vernydub cukup bagus.

Meski digempur dengan 31 tembakan sepanjang laga, mereka mampu tetap kukuh dan hanya kebobolan 1 kali. Sementara itu, serangan Sheriff sendiri lebih efektif. Dengan catatan 4 tembakan percobaan, Sheriff sukses membukukan 2 gol.


Perkiraan Susunan Pemain


Inter bakal menjamu Sheriff dengan kekuatan penuh. Namun setelah kalah dari Lazio di liga domestik, Sabtu (16/10) kemarin, Simone Inzaghi nampaknya bakal melakukan beberapa perubahan. Pemain seperti Denzel Dumfries, Lautaro Martinez dan Matias Vecino akan menjadi starter untuk tuan rumah.

Sama halnya dengan Inter, Sheriff juga tidak sedang mengalami krisis cedera yang berarti. Satu-satunya pemain yang bakal absen adalah striker Lovro Bizjak. Namun itu bukan masalah. Posisi penyerang tengah akan diisi oleh Jasurbek Yakhshiboev.

  • Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.
  • Sheriff (4-2-3-1): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Dimitris Kolovos, Frank Velez; Jasurbek Yakhshiboev.

Rekor Head to Head Inter Milan vs Sheriff


Kedua kesebelasan belum pernah bertanding di ajang resmi mana pun sepanjang sejarah. Untuk itu, laga nanti akan jadi duel perdana bagi Inter Milan dan Sheriff.

Hasil 5 Laga Terakhir Inter

  • 22/09/2021, Fiorentina 1 - 3 Inter Milan
  • 25/09/2021, Inter Milan 2 - 2 Atalanta
  • 28/09/2021, Shakhtar Donetsk 0 - 0 Inter Milan
  • 03/10/2021, Sassuolo 1 - 2 Inter Milan
  • 16/10/2021, Lazio 3 - 1 Inter Milan

Hasil 5 Laga Terakhir Sheriff

  • 22/09/2021, Sheriff 4 - 0 Floreşti
  • 25/09/2021, Dinamo-Auto 0 - 7 Sheriff
  • 29/09/2021, Real Madrid 1 - 2 Sheriff
  • 02/10/2021, Milsami 0 - 1 Sheriff
  • 16/10/2021, Sheriff 4 - 0 Sfîntul Gheorghe


Live Streaming Inter Milan vs Sheriff di SCTV


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Inter Milan vs Sheriff dalam lanjutan matchday 3 UCL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier dan Champions TV 2 serta siaran langsung SCTV.

Untuk mengakses tayangan Liga Champions 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

LIVE STREAMING INTER MILAN VS SHERIFF

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis
DarkLight