Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC: Jadwal Liga 1 Live Indosiar

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 22 Oktober 2021
Dibaca Normal 3 menit
Berikut prediksi Bali United vs Bhayangkara FC dalam jadwal Liga 1 live Indosiar Sabtu, 23 Oktober 2021, berdasar head to head dan susunan pemain.
tirto.id - Prediksi laga Bali United vs Bhayangkara FC jika merujuk rekor head to head lebih condong pada keunggulan tim tamu. Duel tersebut bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (23/10/2021) malam, pukul 20.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Kedua kesebelasan sama-sama ingin bangkit dari kekalahan yang dialami pada pekan sebelumnya. Di matchday 7 lalu, Bhayangkara FC takluk di tangan Persib Bandung dengan 2 gol tanpa balas, sementara Bali United kalah dari tuan rumah PSM dengan skor 2-1.

Saat ini, The Guardian duduk di urutan kedua klasemen Liga 1 2021, dengan 16 poin. Mereka tergeser oleh PSIS yang sukses meraup poin penuh saat melawan Barito Putera, Rabu (20/10) kemarin.

Sementara itu, Bali United tertahan di urutan 6 klasemen. Mereka baru mengantongi 12 poin, buah 3 kemenangan dan 3 hasil imbang yang diperolehnya dari 7 laga.

Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC di Liga 1 Pekan Ini

Bali United tentu ingin segera memutus rekor buruk mereka dalam 3 laga terakhir. Serdadu Tridatu tercatat selalu gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan itu. Mereka meraih 2 hasil imbang dan sekali kalah.

Sayangnya, target merebut poin penuh di laga pekan ke-8 nanti bakal sulit. Terlebih, pelatih Stefano Teco Cugurra dipastikan tidak bisa mengandalkan penjaga gawang Wawan Hendrawan. Kiper berusia 38 tahun itu sedang dalam masa skorsing setelah diganjar kartu merah di pertandingan kontra PSM, pekan sebelumnya.

Teco harus memutar otak lebih keras guna memperkuat lini belakangnya usai ditinggal Wawan. Namun, sejatinya ia punya beberapa opsi. Masih ada 2 kiper yang bisa diturunkan, yakni Samuel Reimas dan Nadeo Arga Winata.

Nadeo pun mengaku siap jika dipilih menjadi kiper utama. "Siapa pun penjaga gawang yang turun di pertandingan selanjutnya, saya pikir sama saja karena kami semua sama-sama kerja keras saat latihan. Saya pribadi selalu siap kapan pun dan akan berusaha tampil dengan maksimal membawa tim menang," kata Nadeo.


Apabila dipercaya berada di bawah mistar gawang, Nadeo mesti tampil maksimal. Sebab, lini depan Bhayangkara musim ini cukup berbahaya. Mereka punya Ezechiel N'Douassel yang sudah mencetak 6 gol di Liga 1 2021.

Tak hanya mempunyai mesin gol mumpuni, The Guardian pun memiliki gelandang kreatif yang kerap memberikan umpan matang, yakni Wahyu Subo Seto. Bermain di 7 laga, Seto sukses menyumbang 3 assist untuk skuadnya.

Berbicara soal lini depan, Bali United sejatinya tak perlu khawatir. Tidak hanya Bhayangkara, Serdadu Tridatu pun memiliki striker yang tak kalah tajam, yakni Ilja Spasojevic. Sejauh ini torehan gol Spasojevic persis sama dengan Ezechiel.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Bhayangkara FC

Kiper Nadeo Arga Winata kemungkinan akan menjalani debutnya bersama Bali United di laga kontra Bhayangkara, besok malam. Kecuali penjaga gawang, semua pemain Bali United siap dimainkan.

Di lini depan, Ilija Spasojevic berpeluang kembali menjadi ujung tombak. Dia akan didampingi oleh dua penyerang sayap, Yabes Roni dan Melvin Platje.

Sama halnya dengan Bali, Bhayangkara FC juga akan bertanding dengan skuad penuh. Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara nampaknya bakal melakukan beberapa perubahan. Sebab, strategi yang sebelumnya diterapkan saat melawan Persib, nyatanya gagal membuahkan hasil.

Berikut perkiraan susunan pemain Bali United vs Bhayangkara FC:

Bali United (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Made Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, William Pachecho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Stefano Lilipally; Yabes Roni, Melvin Platje, Ilja Spasojevic.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; I Putu Gede Juni, Anderson Aparecido Salles, Hansamu Yama, Lee Yujun; Muhamad Hargianto, M Ichsan, Sani Rizki Fauzi; Renan Da Silva, Andik Vermansah, Ezechiel Ndouasel.

Head to Head Bali United vs Bhayangkara FC

Apabila merujuk pada rekor head to head, Bhayangkara FC lebih diunggulkan ketimbang Bali United. Sepanjang sejarah, kedua kesebelasan telah bersua 13 kali.

Dari 13 pertandingan itu, The Guardian telah mengantongi 7 kemenangan, sedangkan Serdadu Tridatu unggul dua kali. Sementara itu, 4 laga sisanya berakhir imbang.

Skor Pertemuan Terakhir Bali United vs Bhayangkara FC

13/09/19, Bhayangkara FC vs Bali United FC 0-0
21/05/19, Bali United vs Bhayangkara FC 1-0
08/12/18, Bhayangkara FC vs Bali United FC 2-0
21/07/18, Bali United vs Bhayangkara FC 2-3
29/09/17, Bhayangkara FC vs Bali United FC 3-2

Skor 5 Laga Terakhir Bali United

17/10/21, PSM Makassar vs Bali United FC 2-1
02/10/21, Bali United FC vs Persikabo 1973 1-1
28/09/21, Borneo FC vs Bali United FC 1-1
24/09/21, Persita Tangerang vs Bali United FC 1-2
18/09/21,Bali United FC vs Persib Bandung 2-2

Skor 5 Laga Terakhir Bhayangkara FC

16/10/21, Bhayangkara FC vs Persib Bandung 0-2
03/10/21, Barito Putera vs Bhayangkara FC 2-3
29/09/21, Bhayangkara FC vs Persik Kediri 2-0
24/09/21, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC 0-1
18/09/21, Bhayangkara FC vs Madura United 1-0

Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan jadwal Liga 1 2021/2022, bakal dihelat pada Sabtu, 23 Oktober 2021, mulai pukul 20.30 WIB. Jalannya laga dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar maupun tayangan live streaming Vidio.

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier, pengguna dapat menyaksikan aneka pertandingan dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC - Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom
DarkLight