Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Chievo: Higuain Kembali, Saatnya Menang Lagi?

Oleh: Iswara N Raditya - 5 Oktober 2018
Pertandingan AC Milan vs Chievo hadir di pekan ke-8 Liga Italia Serie A musim ini.
tirto.id - AC Milan meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya, juga ditandai dengan kembalinya Gonzalo Higuain di pertandingan terbarunya saat mengatasi Olympiakos Piraeus di Liga Europa. Di kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-8, akan dihelat pertandingan antar AC Milan vs Chievo. Rossoneri diprediksi bakal menang lagi.

Dibandingkan dengan Chievo, I Diavolo Rosso saat ini jelas lebih diunggulkan. Selain tren yang sedang membaik usai menggilas tuan rumah Sassuolo dengan skor telak 1-4 kemudian menang 3-1 atas Olympiakos Piraeus di Liga Europa, AC Milan akan didukung puluhan Milanisti saat menjamu Chievo di San Siro nanti.

Ditambah lagi, Higuain yang sempat absen di pertandingan kontra Sassuolo karena cedera kali ini sudah dapat dimainkan. Kala mengatasi Olympiakos Piraeus lalu, bomber tim nasional Argentina ini turut menyumbangkan satu gol. Sedangkan di Serie A, Higuain mengoleksi 2 gol dalam 4 laga.

Di sisi lain, Chievo sedang hancur-hancurnya musim ini. Hingga pekan ke-7, Valter Birsa dan kawan-kawan belum pernah menang dan terpuruk di dasar klasemen sementara dengan minus 1 poin. Mencuri poin di kandang AC Milan tentunya menjadi misi yang cukup berat bagi The Flying Donkey.




Lorenzo D’Anna harus memutar otak lebih keras untuk menghadapi AC Milan. Mampu menahan imbang, atau justru bisa menang atas tuan rumah, Chievo bisa berharap lepas dari posisi juru kunci jika Frosinone kalah di markas Torino.

6 Pertemuan Terakhir

18/03/18 | AC Milan vs Chievo Skor 3-2
26/10/17 | Chievo vs AC Milan Skor 1-4
05/03/17 | AC Milan vs Chievo Skor 3-1
17/10/16 | Chievo vs AC Milan Skor 1-3
13/03/16 | Chievo vs AC Milan Skor 0-0
29/10/15 | AC Milan vs Chievo Skor 1-0

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya
* Data diambil dari 20 top media online yang dimonitor secara live