Prakiraan Cuaca Jakarta pada 27 April Menurut BMKG

Oleh: Yantina Debora - 27 April 2019
Prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya 27 April 2019.
tirto.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir, Sabtu (27/4/2019).

Hampir seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan sepanjang hari ini, mulai dari hujan ringan, hujan lokal hingga hujan yang disertai petir, dikutip dari laman resmi BMKG.

Hujan diperkirakan akan mengguyur wilayah barat itu hingga malam hari. Sementara dini hari, Minggu (28/4/2019), Jakarta Barat akan cerah berawan.

Wilayah Jakarta Selatan juga diperkirakan akan diguyur hujan pada siang. Menurut laporan BMKG, wilayah tersebut berpotensi turun hujan disertai petir.

Hujan akan terus mengguyur wilayah selatan hingga malam hari. Sementara pada Minggu dini hari, Jakarta Selatan akan berawan.


Jakarta Timur juga diperkirakan akan diguyur hujan disertai petir pada siang ini. Hujan akan terus mengguyur wilayah timur ini hingga malam hari (hujan lokal).

Jakarta Pusat pada diperkirakan akan diguyur hujan ringan dan pada malam akan cerah berawan.

Hujan lokal diperkirakan terjadi di jakarta Utara dan pada malam wilayah tersebut akan cerah berawan.

Wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan pada siang ini dan akan cerah berawan pada malam. Namun pada Minggu dini hari akan diguyur hujan lokal.

Baca juga artikel terkait PRAKIRAAN CUACA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Sosial Budaya)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH