Poster Film The Divine Fury yang Diperankan Park Seo Joon Dirilis

Oleh: Syarifah Aini - 30 Maret 2019
Poster film The Divine Fury resmi dirilis.
tirto.id - Film terbaru Park Seo Joon bertajuk The Divine Fury baru saja merilis poster resmi perdananya pada Jumat (29/3/2019).

Dilansir dari Naver, tim produksi dari film besutan sutradara Kim Jo Hwan ini telah merilis 3 poster perdana mereka.

Poster pertama menampilkan sosok Yong Hoo (Park Seo Joon) yang terlihat sedang memperhatikan sesuatu. Ia juga menunjukkan telapak tangan sebelah kanannya yang terlihat berdarah.

Sementara pada poster kedua, menampilkan sosok Bapa Ahn yang diperankan oleh Ahn Sung Ki.

Pada poster tersebut, menunjukkan kedua tangan sang pendeta yang tengah berdoa secara khidmat dengan menggenggam sebuah kalung rosari.

Dilanjutkan poster terakhir menampilkan Ji Shin yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Dalam poster tersebut, menunjukkan tangan Ji Shin yang sedang menggenggam suatu benda tajam berwarna putih gading.

Dari ketiga poster tersebut, tertuliskan sebuah caption yang berbunyi, “Seorang utusan Tuhan yang datang untuk bertarung melawan roh jahat”.


Film bergenre misteri dan thriller ini akan berkisah mengenai perjuangan Yong Hoo dan Bapa Ahn dalam memerangi roh-roh jahat yang berkeliaran di sekitar mereka.

Kisah ini akan semakin seru ketika keduanya dipertemukan dengan Ji Shin, seorang tokoh misterius yang membahayakan keselamatan.

Dilansir dari Soompi (14/2/2019), film ini telah memulai proses produksinya sejak bulan Agustus 2018 dan berakhir pada 31 Desember 2018.

Secara lebih rinci, dalam kurun waktu tersebut, tim produksi dan segenap aktor telah menyelesaikan sebanyak 82 sesi pengambilan gambar untuk menghasilkan The Divine Fury.

Meskipun pihak tim produksi belum merilis jadwal resmi dari penayangan film ini, namun rencananya The Divine Fury diperkirakan akan tayang di bioskop pada bulan Juni mendatang.

Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
DarkLight