Polisi Usut Video Perempuan Tanpa Pakaian Berjalan di Mal Bekasi

Oleh: Alfian Putra Abdi - 23 Agustus 2019
Kepolisian mengusut peredaran video yang merekam seorang perempuan bertelanjang dada sedang berjalan di Mal Summarecon Bekasi.
tirto.id - Polres Metro Bekasi Kota mendalami peredaran video yang merekam perempuan bertelanjang dada sedang berjalan di Mal Summarecon Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengaku anak buahnya belum mengetahui identitas perempuan tersebut.

"Sedang kami dalami karena peristiwanya itu tanggal 17 Agustus siang. Baru ketahuan pas viral kemarin. Dan video itu berlangsung sangat sebentar," kata Indarto usai menghadiri acara pertemuan di Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Video itu merekam seorang perempuan muda sedang berjalan di salah satu lobi mal Summarecon Bekasi. Lalu, terlihat ada petugas keamanan yang mendekatinya dan mengamankan perempuan itu.

Menurut Indarto, polisi sudah berkoordinasi dengan petugas keamanan di mal Summarecon Bekasi untuk keperluan menggali informasi.

"Kami juga mendalami CCTV. Itu dulu, setelah kami dapat identitasnya kami akan coba interogasi baru ketahuan semua pertanyaan, motifnya apa, apakah dia melanggar apa, aturan yang mana," kata Indarto.


Baca juga artikel terkait VIDEO VIRAL atau tulisan menarik lainnya Alfian Putra Abdi
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Alfian Putra Abdi
Penulis: Alfian Putra Abdi
Editor: Addi M Idhom
DarkLight