Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Perempuan di Hotel Cilandak Jaksel

Reporter: - 5 September 2021
Polisi menangkap pria berinisial AA (21) di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) dini hari.
tirto.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria berinisial AA (21) terduga pelaku pembunuhan perempuan di kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.

Polisi menangkap pria tersebut di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) dini hari.

"Terduga pelaku berhasil ditangkap sekira pukul 01:00 WIB di Bojonggede," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Aziz Andriansyah, Minggu.

Penyidik masih memeriksa dan mengumpulkan barang bukti untuk menetapkan terduga pelaku tersebut sebagai tersangka pembunuhan terhadap perempuan berinisial LD (21).

Aziz mengatakan jenazah korban masih dalam proses autopsi di rumah sakit untuk mendapat keterangan lebih lanjut perihal penyebab peristiwa nahas itu.

"Hanya memar saja di bagian pundak dan leher, tapi kami menunggu kesimpulan dari tenaga kesehatan tim autopsi," kata dia.

Pada saat penangkapan, penyidik menyita satu buah telepon selular. "Ada handphone korban yang berada di tangan orang yang diamankan tersebut," kata dia.

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah seorang perempuan dari kamar hotel Piccaso Inn, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021) malam.

Kepolisian mendapat laporan dari pihak hotel sekira pukul 14.00 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan pada sore harinya.


Baca juga artikel terkait KASUS PEMBUNUHAN atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Hukum)

Sumber: Antara
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight