Polisi: Bandar Narkoba Tewas di Apartemen Jakbar Karena Terpeleset

Oleh: Alfian Putra Abdi - 14 Agustus 2019
Bandar narkoba, Aldi diduga tewas terpeleset saat akan lari dari kejaran aparat. Ia bersembunyi di balkon sebuah apartemen di Jakarta Barat, namun terpeleset dan jatuh saat akan pindah lantai.
tirto.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memastikan tewasnya seorang bandar narkoba yang melompat dari lantai 10 sebuah apartemen di Jakarta Barat.

Pelaku bernama Aldi melompat dari lantai 10 ke lantai 7 apartemennya saat hendak diringkus aparat kepolisian.

"Pelaku mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon, akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7," ujar dia, saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Kejadian ini bermula saat pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap tersangka Rizal di Penjaringan, Jakarta Utara. Dari operasi tersebut, didapati 3 plastik klip berisi sabu seberat 7 gram dan 2 plastik ganja.

Lalu dilakukan pengembangan ke Apartemen Season City, Jakarta Barat. Polisi lalu mengamankan tersangka Bella Ainun dan menemukan sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram.

"Berdasarkan keterangan Bela Ainun bahwa narkotika tersebut ada milik pacarnya yang bernama Aldi yang pada saat itu berada didalam unit apartemen," ujar dia.

Namun Aldi tidak berada di tempat, polisi lantas menyisir lokasi dan diketahui yang bersangkutan bersembunyi di pinggir balkon.

"Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7, sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," kata dia.


Baca juga artikel terkait KASUS NARKOBA atau tulisan menarik lainnya Alfian Putra Abdi
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Alfian Putra Abdi
Penulis: Alfian Putra Abdi
Editor: Zakki Amali
DarkLight