Polda Metro Selidiki Pria yang Diduga Bunuh Diri dengan Senjata Api

Oleh: Adi Briantika - 17 Oktober 2018
Korban ditemukan tewas di kediamannya, Apartemen Mediterania, Tower 2 Unit Kenanga, lantai 25 KF.
tirto.id - Seorang pria ditemukan tewas dengan dua luka tembak di dada bagian kiri pada Rabu (17/10/2018). Ia ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya Apartemen Mediterania, Tower 2 Unit Kenanga, lantai 25 KF, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pria tersebut diduga bunuh diri. Saksi mengatakan ia mendengar letusan yang diduga suara senjata api.

“Saat kedua saksi ada di rumah, sedang menerima telepon dari korban, korban mengatakan ‘maafkan saya’. Lalu saksi mendengar letusan,” ujar Argo di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Lantas kedua saksi melapor ke kepolisian, kemudian bersama dengan petugas Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, mereka mendatangi kediaman korban di Apartemen Mediterania.


Setibanya di lokasi, mereka membuka pintu apartemen tersebut dan menemukan korban tergeletak di lantai dalam keadaan tidak bernyawa.

Kejadian itu berlangsung pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diketahui bernama Ommy Waisa Andrian (43), berdomisili di Jalan Tanjung Utara VII B/ 505 RT 003/003, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan Visum et Repertum (VeR).


Baca juga artikel terkait BUNUH DIRI atau tulisan menarik lainnya Adi Briantika
(tirto.id - Hukum)

Reporter: Adi Briantika
Penulis: Adi Briantika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight