POCO Umumkan Harga Baru POCO M3 Pro 5G, Mulai Rp2 jutaan

Penulis: Yandri Daniel Damaledo - 18 Mei 2022 13:03 WIB
Dibaca Normal 1 menit
POCO mengumumkan harga terbaru dari seri POCO M3 Pro 5G, yang dibanderol mulai Rp2 jutaan.
tirto.id - POCO baru saja mengumumkan harga baru untuk POCO M3 Pro 5G. Ponsel tersebut dibanderol mulai dari Rp2.499.000 untuk varian 4/64GB dan Rp2.799.000 untuk varian 6/128GB.

Pengumuman harga ini merupakan wujud komitmen POCO untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem.

Dengan semakin ekstremnya harga POCO M3 Pro 5G yang ditawarkan POCO, semakin banyak pula pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini.

Pembelian bisa dilakukan di POCO Store dan channel online po.co.id, serta official store di berbagai e-commerce, termasuk Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mitra penjualan Xiaomi di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan pengalaman pembelian lebih, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru POCO M3 Pro 5G di POCO Store.

Dibawa ke pasar Indonesia sebagai “The Real 5G Killer”, POCO M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan.

POCO M3 Pro 5G
POCO M3 Pro 5G. foto/Rilis Poco


Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas pada smartphone mereka, termasuk browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.

Hal ini dimungkinkan karena kecepatan 5G sepuluh kali lebih cepat dibandingkan 4G, dengan kecepatan rata-rata mencapai hampir 500 Mbps di wilayah yang padat penduduk.


Baca juga artikel terkait SIARAN PERS atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Bisnis)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yantina Debora

DarkLight