Pizza E Birra Oktobeerfeast Kembali Digelar 27-28 Oktober 2019

Oleh: Febri Eka Pambudi - 16 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Festival musik, pizza dan bir Oktobeerfeast digelar mulai 27-28 Oktober 2019.
tirto.id - Oktobeerfeast edisi ke-5 dari Pizza E Birra akan kembali lagi dan berlangsung di Piazza, Gandaria City Jakarta, pada 27-28 Oktober 2019. Konsep acara tahun ini akan menyatukan ketiga elemen yakni pizza, bir dan festival musik, yang sekaligus sebagai perayaan ke-10 tahun.

Oktobeerfeast 2019 juga akan menampilkan beberapa band yakni, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Sisitipsi, Barasuara, The Brandals, Dream Coterie, Feast, Kurosuke dan Sal Priadi yang akan mengisi acara selama 2 hari. Sebagai acara penutup, akan diisi dengan berkaraoke bersama seluruh peserta oleh RuruRadio Berkaraoke.

Selain itu, Oktoberfeast 2019 juga akan diisi oleh beberapa fun game dan karnaval bertemakan Bir dan Pizza yang lebih meriah dari tahun kemarin. Menurut penyelenggara Oktoberfeast melalui laman resminya, game dan karnaval pada tahun ini akan dikemas secara lebih menarik dan meriah dibandingkankan tahun lalu. karena bertepatan dengan 10 tahun perayaan bir dan pizza.

Oktobeerfeast tahun ini akan menambah jumlah bir gratis. Melalui laman resminya, Oktobeerfeast 2019, akan menaikkan jumlah bir yang dibagikan secara gratis dari 7.000 gelas pada tahun lalu menjadi 10.000 gelas di tahun ini.

Bertepatan dengan 10 tahun perayaan pizza dan bir, Oktobeerfeast 2019 kali ini juga akan diisi oleh beberapa kompetisi seperti makan pizza raksasa, beercules, kompetisi meminum bir, pong bir dan mengendarai banteng mekanis. Kompetisi tersebut dapat diikuti oleh semua peserta Oktoberfeast 2019.

Oktobeerfeast yang bekerja sama dengan Pizza e Birra akan menyediakan menu makanan ciri khas Oktobeer yaitu Pizza dengan berbagai macam farian seperti Cheeesy, Mushy Mushroom, Pepperoni, Giant Pizza Pie dan menu special Sosis Jerman dengan Kentang Panggang Spesial.

Untuk mengikuti acara Oktobeerfeast 2019, peserta dapat membeli tiket melalui via online melalui ISMAYA GROUP dengan mengakses www.ismaya.com/.




Baca juga artikel terkait FESTIVAL MUSIK atau tulisan menarik lainnya Febri Eka Pambudi
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Febri Eka Pambudi
Penulis: Febri Eka Pambudi
Editor: Yantina Debora
DarkLight