Marsha Timothy berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak di ajang Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Film yang disutradarai Mouly Surya ini dinominasikan ke dalam total 14 kategori, dan memborong beberapa kategori prestisius, termasuk Film Cerita Panjang Terbaik. Mouly sendiri menggenggam kategori Sutradara Terbaik, juga Penulis Skenario Asli Terbaik (bersama Rama Adi).

Lainnya diraih oleh para pemain dan kru. Antara lain Pemeran Wanita Utama Terbaik (Marsha Timothy), Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dea Panendra), Pengarah Sinematografi Terbaik (Yunus Pasolang), Pengarah Artistik Terbaik (Frans Xr Paat), Penyunting Gambar Terbaik (Kelvin Nugroho), Penata Suara Terbaik (Khikmawan Santosa & A. Patawari), dan Penata Musik Terbaik (Zeke Khaseli & Yudhi Arfani).

Marsha Timothy mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

"Enggak lah, enggak mungkin kalau acara kayak begini menyangka dari awal, pede gila. Saya bisa masuk nominasi senang," ucap Marsha Timothy saat berbincang usai menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018), dilansir Antara.