Person Who Gives Hppiness Episode 111-112: Ja Kyung Temui Seok Jin

Oleh: Maria Ulfa - 6 Desember 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness yang tayang di Trans TV hari ini, Jumat (6/12/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Episode 111 dan 112 drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness akan tayang di Trans TV hari ini, Jumat (6/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, secara tidak sengaja, Im Eun Hee melihat Seo Seok Jin saat ia akan berziarah ke makam ayahnya. Eun Hee langsung meminta Seok Jin untuk menyerahkan diri ke polisi. Akan tetapi, Seok Jin menolak permintaan tersebut dan memilih melarikan diri.

Sementara itu, Park Bok Ae masih tidak sehat setelah mendengar kabar tentang Seok Jin. Seo Mi Sook yang melihat keadaan keluarganya merasa sedih, apalagi, uang ibunya semua telah dibawa kabur oleh orang lain.

Di sisi lain, Kim Ja Kyung yang merasa khawatir terhadap Seok Jin mencoba untuk menghubungi mantan suaminya tersebut. Akan tetapi, karena ponsel Seok Jin tidak aktif, Ja Kyung hanya bisa mengirimkan pesan teks dan meminta Seok Jin untuk menghubunginya.

Gedung restoran milik Bok Ae sendiri akhirnya dijual karena ia sudah tidak memiliki uang untuk membayar pegawai dan menjalankan restoran tersebut.

Setelah tahu gedung Bok Ae dijual, Lee Hyung Geun langsung meminta Lee Gun Woo untuk membeli gedung tersebut sebagai hadiah pernikahan mereka. Eun Hee yang mendengar kabar tersebut merasa senang sekaligus sedih, sebab ia teringat dengan perjuangan ayahnya sebelum meninggal.


Karena Bok Ae menjual gedung miliknya, Kim Ja Kyung semakin merasa khawatir. Apalagi, Ja Kyung tidak tahu harus melakukan apa untuk membantu Seok Jin saat ini.

Kabar tentang dijualnya restoran milik Bok Ae tentu menjadi masalah untuk restoran cabangnya. Mi Sook sendiri mencoba menjelaskan kepada para pemilik restoran cabang, bahwa Mi Sook akan menutup restoran, dan ia juga berjanji akan menyelesaikan semua permasalahan keuangan dan membayar kerugian dari restoran cabang tersebut.

Mi Sook sendiri senang karena ada orang yang mau membeli gedung restoran milik ibunya tersebut. Akan tetapi, Mi Sook dan Bok Ae belum tahu bahwa orang yang membeli gedung itu adalah Im Eun Hee dan Lee Gun Woo. Akan tetapi, tak beberapa lama kemudian, Mi Sook tahu bahwa gedung milik ibunya akan dibeli Eun Hee.

Saat bertemu dengan Eun Hee, Mi Sook hanya bisa mengungkapkan permintaan maaf, dan Mi Sook juga memohon kepada Eun Hee untuk memaafkan semua kesalahan ibunya.

Karena masalah yang menimpa keluarganya, keadaan Bok Ae semakin memburuk. Bahkan, kondisi mental Bok Ae semakin tidak stabil, dan ia sering histeris dengan sendirinya dan menuduh semua orang adalah orang-orang suruhan Eun Hee yang ingin membunuhnya.

Sementara itu, Kim Ja Kyung memutuskan untuk pergi ke Amerika. Bahkan, ia pergi lebih dulu ke bandara tanpa meminta Hong Se Ra untuk mengantarnya.

Akan tetapi, Ja Kyung ternyata tidak pergi ke Amerika, ia justru datang ke vila tempat Seok Jin bersembunyi. Ja Kyung tahu di mana Seok Jin berada karena petunjuk yang diberikan Bok Ae kepadanya. Kini, Seok Jin memang tinggal di salah satu vila milik ibunya tersebut.

Belakangan ini, keadaan Bok Ae semakin memburuk, bahkan ia terlihat seperti orang lain. Menurut dokter, penyakit yang diderita Bok Ae semakin parah dan perkembangan demensianya sudah semakin cepat.

Di sisi lain, tujuan Ja Kyung untuk menemui Soek Jin adalah untuk membuat Seok Jin mau menyerahkan diri ke polisi.

Mendengar kabar bahwa Ja Kyung berusaha menemui Seok Jin, Hong Se Ra menjadi cemas. Se Ra takut jika Ja Kyung akan terlibat dengan Seok Jin, apalagi, ponsel Ja Kyung tidak bisa dihubungi. Akan tetapi, tak beberapa lama kemudian, Ja Kyung memutuskan untuk kembali ke rumah.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode. Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight