Person Who Gives Happiness EP 85-86 Trans TV: Bok Ae Tabrak Eun Ah

Oleh: Maria Ulfa - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Person Who Gives Happiness episode 85-86 Trans TV: Bok Ae menabrak Eun Ah.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 85 dan 86 akan tayang di Trans TV hari ini, Selasa (19/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Park Bok Ae selalu bermimpi buruk setelah ia menyembunyikan Im Shi Won. Hal tersebut dikarenakan Bok Ae merasa takut jika sewaktu-waktu Shi Won kembali mengingat masa lalunya.

Sementara, meski tahu Park Bok Ae menyembunyikan sesuatu dan tetap merahasiakan darinya, Seo Seok Jin memutuskan untuk tidak memaksa ibunya tersebut untuk jujur. Bahkan setelah mengetahui ibunya menyembunyikan Im Shi Won, Seok Jin lebih berusaha mempedulikan Park Bok Ae. Sebab, Seok Jin sadar ibunya melakukan semua itu demi dirinya.

Saat ini, Ha Yoon sudah mulai kembali belajar akting di akademi milik Seo Mi Sook. Kedatangan Ha Yoon di sekolah disambut bahagia oleh Yoo Ri.

Di sisi lain, Kim Kwang Soo masih merasa dilema, sebab ia bingung apakah dirinya harus bertanggung jawab terhadap Son Myung Sun atau tidak. Kwang Soo sendiri menganggap dirinya masih belum siap untuk menikah, apalagi memiliki anak.

Oleh karena itu, Kwang Soo menemui Myung Sun dan meminta Myung Sun untuk menggugurkan kandungannya. Tentu saja hal tersebut membuat Myung Sun marah, sebab ia adalah anak yang dibuang oleh ibunya sendiri di panti asuhan. Oleh karena itu, Myung Sun tidak mau anaknya mengalami nasib yang sama dengan dirinya dulu.

Keduanya lantas bertengkar hebat, dan karena itu pula, Eun Hee akhirnya tahu ayah dari janin Myung Sun ternyata adalah Kwang Soo, adik laki-laki Kim Ja Kyung. Saat itu, Eun Hee juga berusaha untuk menenangkan Myung Sun.

Im Eun Ah akhirya kembali menyelidiki sejumlah gedung milik Park Bok Ae. Karena itu pula, Eun Ah akhirnya bisa menemukan di mana laki-laki yang sedang disembunyikan oleh Bok Ae. Eun Ah sendiri belum yakin apakah laki-laki itu adalah ayahnya, sehingga ia berecana melakukan prosedur tes DNA antara dirinya dan laki-laki tersebut.

Karena Eun Hee tahu siapa ayah dari janin di kandungan Myung Sun, Lee Gun Woo juga akhirnya mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu, saat bertemu dengan Kwang Soo, Gun Woo langsung memperingatkan Kwang Soo untuk segera menyelesaikan masalah antara dirinya dan Myung Sun, sebab Gun Woo tidak akan tinggal diam jika sesuatu terjadi terhadap Myung Sun.

Hasil tes DNA antara Im Shi Won dan Eun Ah akhirnya telah keluar, dan DNA keduanya dinyatakan cocok. Akan tetapi, Bok Ae telah menyadari bahwa Eun Ah sudah menemukan Im Shi Won. Oleh karena itu, karena merasa takut, Bok Ae akhirnya menabrak Eun Ah yang saat itu sedang menyebrang jalan setelah ia dari rumah sakit.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight