People With Flaws, Drama Oh Yeon Seo & Ahn Jae Hyun Tayang November

Oleh: Maria Ulfa - 8 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
People With Flaws , drama komedi romantis yang dibintangi Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun tayang perdana pada akhir November 2019 di MBC.
tirto.id - Drama komedi romantis yang dibintangi Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun berjudul People With Flaws akan mulai tayang perdana pada akhir November 2019 di MBC dan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis.

Menurut laporan Sports Donga pada Rabu (7/8/2019), People With Flaws merupakan drama yang akan memberikan kesan menyegarkan dengan konsep baru tentang mengatasi prasangka buruk dari penampilan satu sama lain.

Drama ini menceritakan kisah antara seorang gadis yang muak dengan pria tampan dan seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilannya sendiri.

Dalam drama ini, Oh Yeon Seo akan memerankan karakter Joo Seo Yeon, seorang guru olahraga yang penuh semangat dan memiliki kepribadian kuat.

Joo Seo Yeon menunjukkan kemuakannya ketika ia mendengar kalimat "pria tampan", sebab ia sudah sering mengalami kesulitan yang muncul akibat wajah tampan yang dimiliki oleh kakak dan adik laki-lakinya.

​Sementara, Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Woo, seorang pria yang terobsesi dengan penampilannya sendiri, dan memiliki tingkat kesombongan yang sangat tinggi akan ketampanannya tersebut.

Lee Kang Woo akan memiliki hubungan romansa yang tidak serasi dan akan selalu bertengkar dalam segala hal dengan Joo Seo Yeon. Meskipun Kang Woo terlihat tangguh di luar dan memiliki penampilan sempurna, sebenarnya Lee Kang Woo menderita trauma di masa lalu, yakni sebuah rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Kedua karakter yang berlawanan ini akan menunjukkan keserasian yang selaras dengan berbagai konflik, sehingga akan meningkatkan ekspektasi penonton terhadap romansa seperti apa yang akan mereka tampilkan nantinya melalui drama tersebut, demikian seperti dikutip Osen.

Publik juga tertarik dengan bagaimana kombinasi baru dari Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun yang akan menaklukkan layar televisi dan sesempurna apakah sinergi mereka dalam drama People with Flaws tersebut.

Selain hubungan asmara yang ditonjolkan dengan kolaborasi antara kedua pemeran utama tersebut, People with Flaws juga akan menampilkan kisah realistis yang membangkitkan simpati dari penonton dengan mengutarakan kekurangan dan prasangka umum mengenai penampilan yang pernah dialami oleh semua orang.

People with Flaws akan tayang di MBC dan mengisi slot penayangan Rabu-Kamis. Drama ini akan tayang pada akhir November 2019 setelah drama A Day Found by Chance berakhir.

People With Flaws awalnya direncanakan akan tayang perdana pada bulan November sebagai drama Senin-Selasa.

Namun, MBC baru-baru ini mengadakan beberapa perubahan mengenai penjadwalan untuk drama di hari kerja, dan sebagai gantinya, channel ini memutuskan untuk menayangkan drama Peopele With Flaws pada hari Rabu dan Kamis.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight