Penyebab Konser Ari Lasso Batal Digelar Malam Ini

Oleh: Alexander Haryanto - 16 Oktober 2019
Konser Ari Lasso yang sekira digelar malam ini, Rabu (16/10/2019) di The Kasablanka: Jakarta, pukul 19.30 WIB dibatalkan.
tirto.id - Ari Lasso membatalkan konser 27 Tahun berkaryanya yang sekira digelar malam ini, Rabu (16/10/2019) di The Kasablanka: Jakarta, pukul 19.30 WIB. Menurut dia, acara tersebut terpaksa dibatalkan karena kesalahan dari promotor yang ia sebut kurang bertanggung jawab.

"Maaf...Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

Untuk yang sudah membeli tiket nanti malam, kata Ari Lasso, "saya minta maaf dari hati yang terdalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser nanti malam dikarenakan promotor yang tidak profesional, karena kewajiban yang tidak dipenuhi untuk kami," ungkap Ari Laso.

Sekiranya, konser ini akan berlangsung di The Kasablanka: Jakarta, 16 Oktober 2019, pukul 19.30 WIB. Selain di Jakarta, konser ini juga akan berlangsung di beberapa kota, mulai dari Medan, Jakarta, Solo, hingga Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Oktober dan November 2019 nanti.

Dalam konser ini, Ari bekerjasama dengan promotor dan partners Optimus One dan Concerts.id. Untuk di Medan, konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada 13 Oktober 2019, disusul dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Harga tiketnya sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yakni Early Bird Festival A Rp400 ribu, Festival B Rp500 ribu dan VIP Rp800 ribu. Tiket ini bisa didapatkan di situs bookmyshow.com. Dalam konser Ari ini juga menampilkan berbagai artis seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Andra And The Backbone.



Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - )

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight