Penyanyi IU Akan Rilis Single Baru "Celebrity" pada 27 Januari

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 15 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Single terbaaru IU berjudul 'Celebrity" ini merupakan lagu pop upbeat pertama IU.
tirto.id - Penyanyi solo K-pop, IU akan segera merilis single terbarunya yang berjudul "Celebrity" pada 27 Januari 2021.

Pihak agensi Edam Entertainment, seperti diwartakan Yonhap, Jumat (15/1/2021) menyatakan, single ini hadir menjelang perilisan album studio kelima yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar IU.

"Celebrity" merupakan lagu pop upbeat pertama penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu. Pihak agensi juga sudah mengungkapkan foto single ini, yang memperlihatkan IU berdiri di antara pintu berwarna hijau muda. IU tampak mengenakan gaun elegan berwarna peach dan perhiasan berkilau.

Sementara ini belum ada informasi detil mengenai album kelima IU setelah dia mengisyaratkan album ini di sela perhelatan Golden Disc Awards 2021 pada minggu lalu.

"(Album) membawa cerita penyemangat lebih dari sebelumnya," kata IU yang berharap bisa menyebarkan getaran positif melalui musik kepada orang-orang yang kelelahan.

IU kali terakhir mengeluarkan album pada 2017, melalui "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang menampilkan G-Dragon kemudian lagu "Through the Night."

Sebelumnya, dalam perhelatan Golden Disc Awards ke-35 hari pertama 9 Januari lalu, IU berhasil membawa pulang Digital Daesang atau Grand Prize dan Bonsang Digital.

Dalam pidato kemenangannya dia, mengaku terhormat bisa menerima penghargaan utama untuk kali pertama dalam tiga tahun terakhir.

"Terima kasih kepada para pendengar yang terus menunjukkan kecintaan mereka pada lagu 'Blueming' selama lebih dari setahun. Terima kasih untuk pencipta lagunya. Terima kasih untuk keluargaku di EDAM Entertainment. Terima kasih untuk tim band dan tim dance yang membantuku menampilkan performa yang luar biasa hari ini," tutur IU.

Dia lalu sedikit berkisah mengenai penampilan di lagu "Love Poem" yang menunjukkan pesan bahwa artis ingin mengirimkan musik mereka pada.

IU kemudian berterima kasih kepada para musisi yang terus membuat musik yang luar biasa di masa-masa sulit saat ini.








Baca juga artikel terkait SINGLE BARU IU atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight