Penjualan Perdana Vivo V15 Pro Tawarkan Beragam Promo Menarik

Oleh: Genda Omaryhara - 22 Maret 2019
Dibaca Normal 2 menit
Calon pemilik Vivo V15 Pro dapat menikmati beragam promo menarik melalui penawaran "Super Selling Day".
tirto.id - Vivo Indonesia menawarkan beragam promo menarik dalam penjualan perdana V15 Pro yang digelar mulai hari ini, Jumat (22/3/2019), melalui program "Super Selling Day".

Konsumen bisa mendapatkannya apabila membeli Vivo V15 Pro melalui mitra retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta toko ofisial Vivo di JD.ID.

Adapun program "Super Selling Day" dimulai sejak 22 Maret sampai dengan 5 April 2019.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia melalui rilis tertulis, Jumat, mengatakan, Vivo V15 Pro dihadirkan bagi para generasi "tech savvy" yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone yang dibutuhkan.

"Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone Vivo di Indonesia pada tahun ini," tambahnya.

Vivo V15 Pro yang dipasarkan dengan harga resmi Rp5.699.000, dilengkapi benefit tambahan berupa Gift Box senilai Rp1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan, benefit yang diberikan berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp75.000 yang dapat digunakan selama 12 bulan.

"Paket ini memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX," tambahnya.


Spesifikasi Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro hadirkan desain Ultimate All Screen bezel-less dengan screen-to-body ratio mencapai 91.64% dan aspek rasio layar 19.5:9. Pengalaman visual yang jernih, sinematik, dan kaya warna juga dimaksimalkan dengan penggunaan layar Super AMOLED yang menggunakan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100% P3 Color Gamut.

Vivo juga memberikan efek gradasi warna pada Vivo V15 Pro melalui proses yang disebut dengan Spectrum Ripple Design. Dua plihan warna kontemporer, Topaz Blue dan Coral Red dengan efek spektrum cahaya juga menghadirkan estetika yang berbeda di setiap sudut bodi Vivo V15 Pro.

Vivo menghadirkan pembaruan pada AI Triple Camera di seri V15 Pro. Kamera belakang utama telah mengusung 48MP Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology), ditambah dengan kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

Vivo V15 Pro juga menambahkan fitur AI Super Night Mode yang bukan hanya mendukung pengambilan gambar di pencahayaan minimum, namun juga mendukung eksplorasi mobile photography malam hari.

AI Triple Camera pada V15 Pro juga ikut dilengkapi fitur-fitur AI Super Wide-Angle, AI Portrait Lighting, AI HDR, dan AI Body Shaping. Sementara itu, fitur AI Super Night Mode dan Professional Mode juga dapat langsung digunakan mengambil foto dengan menggeser opsi mode kamera belakang.

Seperti seri Vivo V15 yang telah diluncurkan sebelumnya, Vivo V15 Pro menghadirkan kamera depan dengan mekanisme Pop-Up berersolusi 32MP tertinggi saat ini. Fitur-fitur AI pada 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 Pro semakin memudahkan pengguna mendapatkan hasil citra wajah terbaik.

Fitur AI Face Beauty misalnya, memiliki 13 opsi penyesuaian, AI Body Shaping untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional, AI HDR untuk hasil kontras yang lebih jernih, serta AI Portrait Lighting dengan 5 opsi pencahayaan untuk hasil foto lebih artistik.

Vivo V15 Pro menggunakan sensor 1/2.25-inch, aperture F/1.8, dan 48 juta komponen piksel 0.8-micron normal pixel. Mekanisme teknologi Quad-PD pada V15 Pro menggabungan empat komponen piksel 0.8-micron normal pixel size menjadi satu piksel berukuran 1.6 micron pixel size.

Kemampuan ini bukan hanya membuat kamera menangkap lebih banyak detail untuk gambar berkualitas tinggi, namun juga meminimalisir gangguan saat mengambil foto di kondisi cahaya buram dan rendah. Peningkatan pada penangkapan cahaya dan objek inilah yang membuat fitur AI Super Night Mode mampu menangkap detail dengan warna tetap natural bahkan saat malam hari.

Dari segi sistem operasi, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android Pie 9.0. Sistem operasi ini terintegrasi dengan AI Engine dari prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang efisien dan hemat energi. Vivo V15 Pro pun dapat diandalkan dalam memproses berbagai kebutuhan seperti mengambil gambar dan video, mobile gaming, hingga autentikasi smartphone, serta multitasking.

Kemampuan kecerdasan buatan pada V15 Pro diwujudkan pada rangkaian fitur pendukung aktivitas, seperti Game Mode 5.0 dengan Competition Mode dan Dual Turbo Mode yang membuat pengalaman gaming bebas lag. Selain itu, vivo juga memperbarui fitur Jovi dengan Smart Button yang terintegrasi dengan Google Assistant dan Jovi Image Recognizer. Fitur Smart Button dapat langsung diakses melalui tombol khusus pada sisi kiri V15 Pro.

Untuk memaksimalkan kinerja prosesornya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, yang dapat diperbesar melalui microSD hingga kapasitas 256GB. Berbeda dengan seri Vivo V15, slot microSD dan Dual-Sim pada Vivo V15 Pro dirancang terpisah, masing-masing pada sisi kiri dan bawah bodi smartphone.

Untuk daya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700mAh dengan fitur pengisian daya lebih cepat Dual-Engine Fast Charging dan 9 lapis perlindungan baterai saat pengisian daya agar tetap aman.


Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan menarik lainnya Genda Omaryhara
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Genda Omaryhara
Editor: Ibnu Azis