Pengendara Motor Tewas Tertimpa Besi Proyek Jalan Layang Cakung

Oleh: Riyan Setiawan - 28 September 2020
Seorang pengendara motor tewas tertimpa besi yang jatuh dari atas proyek jalan layang Cakung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu lalu.
tirto.id - Seorang pengendara motor tewas tertimpa besi yang jatuh dari atas proyek jalan layang Cakung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/9/2020) pukul 15.00 WIB.

Korban bernama Asepudin, tempat tinggal di Komplek PU Sapta Taruna 3 Jalan Koperpu X, Rawa Lumbu Bekasi Kota, dengan nomor polisi B 4605.

Kapolsek Kelapa Gading Rango Siregar mengatakan pengendara motor yang meninggal itu merupakan salah satu pekerja bangunan.

"Itu bukan pengendara motor umum, itu bagian dari salah satu pekerja," kata Rango kepada Tirto, Senin (28/9/2020).

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @jurnalis169 , terlihat korban jatuh tergeletak dengan di samping sepeda motornya. Tubuhnya tampak bersimbah darah, mengucur ke jalan berbahan aspal.

Usai tertimpa besi, Rango menuturkan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, sayangnya, korban tak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Rango mengaku bersama jajarannya masih mendalami kasus tersebut. "Saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ucapnya.


Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Maya Saputri
DarkLight