Pemain Persija Dilarang Selfie dengan Penggemar Demi Hindari Corona

Oleh: Bayu Septianto - 4 Maret 2020
"Kami meminta pemain untuk sementara tidak melakukan giat foto atau selfie dengan fan," ujar Pembina Persija Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko.
tirto.id - Manajemen klub Persija Jakarta melarang para pemain melakukan swafoto (selfie) dengan para penggemar demi menghindarkan diri dari serangan virus corona COVID-19. Langkah ini diambil manajemen Persija menyusul ditemukannya dua orang di Indonesia dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19.

"Kami meminta pemain untuk sementara tidak melakukan giat foto atau selfie dengan fan," ujar Pembina Persija Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko kepada Antara di Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Persija, lanjut Ardhi, berharap para suporter bisa memahami kebijakan itu mengingat kondisi terkini virus corona COVID-19 di Tanah Air. Apa yang diinstruksikan manajemen Persija ini telah dilakukan beberapa klub dunia seperti Bayern Muenchen di Jerman dan Wolverhampton Wanderers di Inggris. Dua klub ini mengambil langkah tersebut untuk mengantisipasi virus corona COVID-19.

Selain larangan swafoto dengan penggemar, Persija juga meminta para pemain, pelatih dan ofisial untuk selalu waspada dan menjaga diri dari virus corona COVID-19.

"Kami memberi peringatan agar semua lebih hati-hati dan bertindak sesuai dengan anjuran yang sudah banyak diberitakan," tutur Ardhi.


Baca juga artikel terkait WABAH VIRUS CORONA atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Antara
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Bayu Septianto
DarkLight