Pelaku KDRT Sebar Video Aniaya Istri di Grup WA Ditangkap Polisi

Penulis: - 13 Des 2021 18:51 WIB
Polisi menangkap pelaku KDRT berinisial BA yang diduga menyiksa istrinya terungkap dari video diunggah di Grup Whatsapp sekolah anaknya.
tirto.id - Polrestabes Bandung menangkap pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berinisial BA yang menganiaya istrinya. BA juga disebut mengunggah video penyiksaan terhadap istrinya di grup Whatsapp komite sekolah anaknya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan BA ditangkap di Jalan Bumi Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat. BA diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang berinisial D.

"Sudah diamankan sama Polrestabes Bandung," kata Erdi, di Bandung, Senin (13/12/2021).

Kasus itu beredar usai adanya sebuah utas di media sosial Twitter dari akun @soyeon. Dalam utas tersebut, pelaku disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan tidak berbusana ke grup WhatsApp komite sekolah.

Selain itu, salah satu cuitan dalam utas tersebut juga menceritakan pelaku sempat mendatangi sekolah anaknya dalam keadaan marah-marah. BA disebut ingin mengambil tabungan sekolah anaknya untuk ongkos pergi.

Selain itu, cuitan tersebut menceritakan pelaku kerap meneror sejumlah guru hingga kepala sekolah. Bahkan disebutkan teror itu juga ditujukan sampai ke orangtua murid lainnya.

"Ini ada info kesaksian baru, pelaku sudah sampai neror ortu murid lainnya. Ada beberapa sampai trauma takut ketemu sama orang ini," dalam cuitan akun @soyeon.

Sejauh ini, pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku B. Pelaku sudah dilakukan penahanan oleh Polrestabes Bandung.


Baca juga artikel terkait KASUS KDRT atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Hukum)

Sumber: Antara
Editor: Maya Saputri

DarkLight