Pekan Boba 2019 Digelar 8-13 Oktober di Mal Kota Kasablanka Jakarta

Oleh: Budwining Anggraeni Tiyastuti - 7 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pekan Boba 2019 akan dilaksanakan pada 8-13 Oktober 2019 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.
tirto.id - Kota Kasablanka berkolaborasi dengan PergiKuliner akan menggelar acara Pekan Boba PergiKuliner 2019 untuk pertama kali di Kokas. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 8-13 Oktober 2019 di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara ini merupakan festival boba kedua yang digelar di Jakarta setelah dua pekan lalu Gandaria City mengadakan Boba Fest untuk yang pertama kali pula.

Tak hanya minuman, Pekan Boba 2019 juga akan diramaikan dengan 1001 kreasi boba yang unik dan menarik di satu tempat, seperti roti panggang boba, es krim boba, hingga ramen boba. Akan ada 24 gerai yang menyajikan ragam inovasi boba dalam kuliner yang unik dan enak.

Gerai-gerai tersebut adalah Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Benedict, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley, Manatea, O’delice Cafe, Kopi Guyu, Sumuboo, Gaya Gelato, Gulu Gulu, Kokumi, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, Street Churros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, dan Tian Tang.

Pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan tester boba gratis hanya dengan "check in" ke event Pekan Boba PergiKuliner melalui aplikasi PergiKuliner. Setelah check in, pengunjung harus memindai barcode pada tripod banner "Pekan Boba PergiKuliner" yang berada di pintu masuk acara. Lalu, pengunjung akan mendapatkan satu kupon yang bisa dipakai untuk mendapatkan tester gratis boba di gerai mana pun.

Untuk pengunjung pengguna PergiKuliner iOS akan mendapatkan voucher fisik dengan menunjukkan akun PergiKuliner ke panitia yang bertugas di pintu masuk Pekan Boba 2019. Tester gratis ini juga hanya berlaku satu kali penggunaan saja setiap harinya. Jadi, jika ingin mendapatkan tester gratis lagi, pengunjung harus mengulangi langkah-langkah yang sama di keesokan harinya.

Akan ada kesempatan memenangkan doorprize dari PergiKuliner yang akan dibagikan di hari terakhir Pekan Boba PergiKuliner. Makin sering pengunjung check in di event ini, makin besar pula kemungkinan memenangkan hadiah-hadiah menarik dari PergiKuliner.

Selain itu, PergiKuliner juga mengadakan lomba review. Pengunjung hanya perlu memberikan ulasan yang objektif di aplikasi PergiKuliner tentang makanan atau minuman yang dicoba di Pekan Boba. Batas pengiriman ulasan adalah pada tanggal 31 Oktober 2019. Ada sepuluh orang yang beruntung yang akan mendapat kejutan dari PergiKuliner. Tim PergiKuliner akan menghubungi pemenang melalui email yang terdaftar dalam akun aplikasi PergiKuliner.

Pengunjung Pekan Boba 2019 juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan lain yang telah disiapkan panitia diantaranya adalah aneka games, kuis, dan juga live music.

Pekan Boba 2019 merupakan solusi yang tepat bagi penggemar boba yang ingin merasakan berbagai merek boba dan kreasi boba dalam satu tempat saja.


Baca juga artikel terkait MINUMAN atau tulisan menarik lainnya Budwining Anggraeni Tiyastuti
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Penulis: Budwining Anggraeni Tiyastuti
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight