Patung Figur Jackson "GOT7" Akan ditampilkan di Madame Tussauds

Oleh: Syarifah Aini - 17 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Jackson “GOT7” akan puny patung figur dirinya, yang ditampilkan di Madam Tussauds Hong Kong.
tirto.id - Madam Tussauds Hong Kong akan memiliki patung figur baru yaitu Jackson “GOT7”. Dilansir dari laman resmi Madame Tussauds, hari ini (17/12/2018) personel GOT7 baru saja melakukan pengukuran tubuh untuk proses pembuatan patung figur terbaru di Museum ternama tersebut.

Proses pengukuran ini berlangsung selama 6 jam. Dilansir dari laman resmi museum tersebut, dipilihnya Jackson Wang sebagai salah satu tokoh yang akan ditampilkan di Museum dalam bentuk patung figur dikarenakan beberapa hal.

Pihak Madam Tussauds menjelaskan bahwa alasan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi atas karya dan talenta yang dihasilkan oleh personel GOT7 tersebut baik di dalam ataupun di luar negeri.

Jackson Wang, merupakan salah seorang warga negara Hong Kong yang memulai debutnya sebagai personel GOT7 dibawah asuhan JYP Entertaiment pada tahun 2014 di Korea Selatan.

GOT7 sendiri beranggotakan tujuh personel yaitu Jakson, Jin Young, Mark, Youngjae, Bambam, JB, dan Younggyeom.

Pada tahun 2015 Jackson mulai memperoleh popularitasnya di Cina setelah membintangi reality show yang bertema tentang makanan bertajuk “Go Fridge” yang diproduseri langsung oleh Tencent Video, sebuah situs web video streaming asal Cina.

Pada tahun 2016, ia berhasil menerima “Variety Star Award” pada ajang penghargaan Tencent Video Star Award.

Sedangkan di tahun 2017, ia menjadi salah satu pembaca nominasi dalam Asian Music Gala dan berhasil meraih penghargaan yaitu “MTV Special Award”.

Berlanjut di tahun yang sama, rapper sekaligus penyanyi ini merilis beberapa single solo yaitu “Papillon” dan “Okay”.

Kemudian di tahun 2018, ia kembali merilis single bertajuk “Down of Us”, “Fendiman” dan “Different Game”.

Di tahun yang sama, ia meraih dua penghargaan bergengsi yaitu “The Most Popular Newcomer of The Year” pada ajang Global Chinese Golden Chart Award serta “Choice Next Big Thing” pada ajang penghargaan Teen Choice Award.

Baru-baru ini tepatnya 17 Desember 2018, Jackson “GOT7” bersama keenam personel lainnya telah merilis sebuah Video Musik dari lagu terbarunya bertajuk “I Won’t Let You Go”.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight