Park Ji Hoon akan Jadi Bintan Tamu Knowing Brother Eps 195

Oleh: Syarifah Aini - 25 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Park Ji Hoon akan menjadi bintang tamu Knowing Brother episode 195. Ia bakal mempromosikan drama Korea Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang bakal dirilis September 2019.
tirto.id - Mantan personel Wanna One yaitu Park Ji Hoon akan menjadi bintang tamu dalam program varietas unggulan JTBC yaitu Knowing Brother episode 195 yang akan tayang pada Sabtu (31/8/2019).

Dilansir dari akun YouTube resmi JTBC, Park Ji Hoon akan menjadi bintang tamu Knowing Brother bersama ketiga partner pemain drama yang akan ia bintangi yaitu Park Ho San, Gong Seung Yeon, dan juga Kim Min Jae.

Melalui cuplikan yang dibagikan oleh JTBC, diketahui bahwa keempat pemain drama Flower Crew tersebut akan membagikan talenta bermusik mereka, melakukan segmen “Guess Me”, hingga melakukan beberapa misi permainan dari program tersebut.

Program Knowing Brother atau yang juga dikenal dengan nama Ask Us Anything sendiri merupakan program varietas besutan JTBC yang pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu. Program ini digawangi oleh Kang Ho-dong, Lee Soo-geun, Kim Haechul “Super Junior”, Kim Young-chul, Seo Jang-hoon, Min Kyung-hoon, dan Lee Sang Min.

Pada program tersebut, para bintang tamu akan melakukan siaran untuk segmen “Guess Me”. Pada segmen ini, bintang tamu akan mengajak para MC untuk menebak hal-hal personal dari mereka yang menarik dan belum pernah dipublikasikan di publik. Selain menampilkan segmen ini, dalam program yang tayang setiap hari Sabtu ini, Knowing Brother juga menyuguhkan segmen unjuk talenta seperti bernyanyi hingga dance battle.

Sementara itu, kedatangan Park Ji Hoon dan ketiga pemain drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency se diri, tak lain merupakan bagian dari promosi atas drama terbaru mereka yang rencananya akan tayang pada awal September mendatang.

Drama bertajuk Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang akan mereka bintangi tersebut merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kim Yi-Rang yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Drama tersebut bercerita tentang kehidupan seorang raja dari dinasti Joseon bernama Lee Soo yang diperankan oleh Seo Ji-Hoon. Sebagai raja yang memiliki cinta pertama, ia menginginkan cinta pertamanya yang bernama Gae Ddong (Gong Seung Yeon) untuk menjadi istrinya. Sayangnya status Gae Dong sebagai perempuan biasanya membuat keinginannya sulit terwujud. Demikian yang dilansir dari Viki.

Akhirnya, dengan gelar yang ia miliki, ia meminta bantuan kepada agensi perjodohan bernama Flower Crew yang terdiri dari Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byun Woo Suk), dan Go Young Soo (Park Ji Hoon) untuk mengubah cinta pertamanya menjadi perempuan bermartabat yang setara dengannya.

Jika tidak ada perubahan jadwal, drama bergenre kolosal romantis yang dibumbui dengan komedi tersebut rencananya akan tayang di stasiun JTBC pada 16 September 2019. Sementara program varietas Knowing Brother dengan bintang tamu Park Ji Hoon dan ketiga pemain dari drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan tayang di stasiun TV yang sama pada Sabtu, 31 Agustus mendatang.




Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Penulis: Syarifah Aini

DarkLight