Park Hae Jin akan Tampil dalam Drama Komedi untuk Pertama Kalinya

Oleh: Syarifah Aini - 16 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Park Hae Jin akan tampil dalam drama Korea berjudul Secret.
tirto.id - Aktor Korea Selatan Park Hae Jin segera kembali ke layar kaca lewat drama komedi romantis pertamanya bertajuk Secret.

Dilansir dari Soompi, Jumat (15/2/2019), drama yang dibintanginya tersebut merupakan drama komedi pertama yang ia mainkan selama 13 tahun berakarir di industri hiburan Korea.

Dalam drama terbarunya ini, Park Hae Jin akan memerankan tokoh bernama Kang San Hyuk, seorang pegawai 119 (nomor telepon emergency Korea) yang berkerja dalam tim penyelamat pemadam kebakaran.

Dalam karakter yang diperankannya, Park Hae Jin akan memerankan tokoh Kang San Hyuk. Seorang pegawai pemadam yang perfeksionis namun tidak memiliki ingatan tentang masa kecilnya.

Sesuai dengan peran yang akan ia mainkan, Park Hae Jin memang aktif melakukan kegiatan di kantor pemadam kebakaran Korea khususnya di provinsi Gyeonggi.

Park Hae Jin memang aktif kegiatan di kantor pemadam kebakaran Korea khususnya di provinsi Gyeonggi.


Dilansir dari Soompi (10/11/2019), Park Hae Jin telah aktif memberikan dukungan dan melakukan kegiatan amal di Central 119 Rescue Headquarters di Provinsi Gyeonggi sejak tahun 2016.

Atas keaktifannya tersebut, pada 10 November 2018 pihak National Emergency Management Agency memberikan penghargaan kepada Park Hae Jin sebagai tokoh pemadam kebakaran terpuji 2018.

Terakit drama terbarunya, Park Hae Jin mengungkapkan rasa bahagia dalam sebuah kesempatan. Ia mengungkapkan, “Ini adalah drama komedi romantic pertama selama 13 tahun masa berkarir saya di dunia akting. Banyak elemen-elemen komedi romantis dalam drama yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya sebagai seorang aktor.”

Menambahkan ungkapkan bahagianya, Park Hae Jin juga menyampaikan bahwa ia merasa senang setelah membaca naskah drama yang akan ia mainkan karena terdapat banyak adegan yang selama ini ingin ia perankan.

Hingga saat ini, belum ada informasi secara resmi terkait jadwal tayang dari drama komedi romantic pertamanya tersebut. Namun Park Hae Jin mengungkapkan bahwa rencananya, drama ini akan mulai digarap dalam waktu dekat yaitu sekitar awal pertengahan tahun 2019.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Syarifah Aini
DarkLight