Papa T Bob Meninggal Dunia, Indonesia Kehilangan Pencipta Lagu Anak

Oleh: Alexander Haryanto - 10 Juli 2020
Papa T Bob meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 10 Juni 2020.
tirto.id - Papa T Bob, pencipta lagu anak-anak tahun 1990-an, meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 10 Juni 2020 pukul 10.35 WIB. Kabar duka itu juga disampaikan oleh penyanyi Vidi Aldiano lewat akun Twitternya.

"R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karyamu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love," twit Vidi seperti dilansir Tirto, Jumat (10/7).

Selain itu, seperti wartakan Antara, kabar soal meniggalnya pria bernama asli Erwanda Lukas itu juga beredar lewat pesan singkat berantai di WhatsApp grup.

"Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada hari Jumat jam 10.35 WIB tanggal 10 Juli 2020," bunyi isi pesan singkat tersebut.

Berdasarkan informasi pesan itu, jenazah Papa T Bob akan dikebumikan di Bintaro. Namun, tidak dijelaskan secara lengkap mengenai keterangan waktunya.

"Rencana pemakanan di Bintaro, Insya Allah disegerakan (masih rundingan keluarga)," kata isi pesan itu.

Pada April lalu, Papa T Bob memang sempat dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan paru-paru.


Baca juga artikel terkait BERITA DUKA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - )

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight