Pandemi Corona, Ras Muhamad & Sandhy Sondoro Gagal Tampil di M Bloc

Oleh: Bayu Septianto - 17 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Dalam poster acara Manu Chao tertera akan adanya penampilan dari penyanyi Sandhy Sondoro dan Ras Muhamad, namun terpaksa dibatalkan karena adanya pandemi corona COVID-19 ini.
tirto.id - Ruang publik M Bloc Space di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan harus menunda seluruh acara demi menyikapi adanya pandemi virus corona COVID-19. Acara-acara yang harus ditunda pelaksanaannya terutama acara yang diadakan di Live House maupun Mini Ampitheater.

"Menyikapi krisis kesehatan global akibat penyebaran Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan belakangan ini, maka dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa seluruh acara yang akan diadakan di Live House maupun Mini Ampitheater M Bloc Space sepanjang Maret 2020 secara resmi ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis pengumuman tersebut di akun Instagram @mblocspace yang diunggah pada Senin (16/3/2020).

Bahkan pihak M Bloc Space harus membatalkan acara konser musik akustik Manu Chao yang seharusnya digelar pada Kamis 19 Maret 2020 malam. Dalam poster acara Manu Chao tertera akan adanya penampilan dari penyanyi Sandhy Sondoro dan Ras Muhamad, namun terpaksa dibatalkan karena adanya pandemi corona COVID-19 ini.

Selain itu, pertunjukan pantomim oleh seniman Septian Dwi Cahyo terpaksa ditunda hingga adanya pemberitahuan lebih lanjut. Panitia acara bertajuk 'Septian Dwi Cahyo, 40 Tahun Berkarya' juga mengumumkan akan dilakukan proses pengembalian uang tiket (refund) akibat penundaan acara ini.

"Khusus bagi para pembeli tiket Septian Dwi Cahyo akan segera dilakukan proses refund sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari partner kami, Loket.com. Silakan cek email kalian masing-masing mulai besok untuk keterangan detailnya," katanya.


Ruang publik M Bloc Space diketahui baru diresmikan pada 26 September 2019. Terletak di Jl. Panglima Polim No. 37 A-H Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan atau menempati bekas gedung milik Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri).

Pihak pengelola M Bloc Space tetap yakin masyarakat Indonesia, bahkan di dunia bisa melalui pandemi corona COVID-19 ini.

"Kami sangat optimis kita dapat melalui semua ini sebaik dan sesegera mungkin, tak hanya untuk Indonesia melainkan pula seluruh dunia. Tetap semangat," pungkasnya.



Baca juga artikel terkait WABAH VIRUS CORONA atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Bayu Septianto
Editor: Bayu Septianto
DarkLight