Hal ini sebagai langkah keberlanjutan bisnisnya di Indonesia, demikian dilansir Antara.

"Situasi saat ini memang tidak ideal bagi Oppo untuk meluncurkan produk baru, namun Oppo berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo tetap optimis bisnis smartphone akan cerah kembali tahun ini. Mereka sudah menyiapkan produk - produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology.

Perangkat terbaru Oppo untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta menjanjikan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Ketiga smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk Oppo yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Nantinya, Oppo juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh ketiga perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline.

Pada awal April 2020, Oppo telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone Oppo melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen dapat menghubungi Official Whatsapp Oppo Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, Oppo Indonesia ingin mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.