OPPO Reno FC Barcelona Edisi Terbatas Meluncur 25 Juli

Oleh: Ibnu Azis - 22 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition diprediksi menawarkan spesifikasi setara Reno 10x Zoom.
tirto.id - OPPO dan FC Barcelona pada pekan lalu sepakat memperpanjang kemitraan mereka hingga 2022. Salah satu bagian dari kerja sama ini yakni hadirnya OPPO Reno FC Barcelona edisi terbatas, yang rencananya meluncur pada 25 Juli 2019.

"Tinggal 3 hari lagi menuju kehadiran #TheColorOfMiracles dari #OPPOReno FC Barcelona Edition! Nantikan pada 25 Juli 2019! #10xCloserToGoal," tulis OPPO Indonesia melalui akun Twitter resmi perusahaan, @OPPOIndonesia, Senin (22/7/2019).

OPPO Indonesia juga memastikan bahwa Reno FC Barcelona edisi terbatas akan dipasarkan pula di Tanah Air. Meski demikian, OPPO enggan berbisik soal harga dan seri Reno yang dimaksud.

"[OPPO Reno FC Barcelona] Masuk di sini [Indonesia], limited edition," kata Ira Nurianti selaku Media Relations OPPO Indonesia kepada Tirto melalui pesan instan diterima di Yogyakarta, Senin.

Sebagaimana diketahui bahwa OPPO memiliki dua versi Reno, yakni Reno reguler dan Reno 10x Zoom. Kedua ponsel ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak Juni 2019. Harga Reno reguler Rp7.999.000, sedangkan Reno 10x Zoom Rp12.999.000.


Diyakini, OPPO Reno FC Barcelona edisi terbatas bakal menyasar varian Reno 10x Zoom. Sebab, dalam siaran persnya, situs web FC Barcelona menulis, "Fitur yang ditawarkan termasuk layar panoramik dengan zoom 10x hybrid untuk menangkap gambar presisi tinggi, dan Ultra Night Mode 2.0, yang menghasilkan warna-warna cerah dan kualitas yang jelas dalam pengaturan gelap." Diskripsi ini identik dengan fitur-fitur yang ditawarkan Reno 10x Zoom.

Hal sendana juga dikatakan OPPO dalam siaran resminya.

"Perangkat edisi khusus ini menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa, menyelesaikan masalah para penggemar sepak bola. Zoom 10X memungkinkan penggemar untuk menikmati permainan dari perspektif tiket VIP dengan tiket biasa," tulis situs web OPPO Global.

OPPO sebelumnya juga menghadirkan smartphone FC Barcelona dalam edisi terbatas. Misalnya pada 2017 lalu melalui seri F3 dalam OPPO F3 FCB Limited Edition.


Baca juga artikel terkait OPPO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight