OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Oleh: Ibnu Azis - 19 Desember 2018
OPPO R17 Pro akan mulai dijual di Indonesia pada awal tahun 2019 yang didahului dengan sesi pemesanan sebelum dilepas ke pasar.
tirto.id - OPPO Indonesia pada Rabu (19/12/2018) mengonfirmasi kehadiran R17 Pro di Tanah Air yang akan dipasarkan pada Januari 2019.

"Akhirnya kami bisa mengonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini," ujar Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima Tirto, Rabu siang.

Alinna menambahkan, OPPO R17 Pro membawa keunggulan pada sisi kameranya yang dilengkapi dengan smart lens dan mode foto malam yang dapat menghasilkan gambar jernih pada kondisi kurang cahaya.

Selain itu, OPPO R17 pro hadir pula dengan teknologi pengisian super cepat di Industri saat ini, yakni Super VOOC Flash Charge.

Adapun teknologi tersebut diperkenalkan OPPO pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016. Teknologi pengisian daya super cepat ini dapat mengisi penuh perangkat R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja.


"Selain cepat, OPPO juga menjamin keamanan perangkat saat melakukan pengisian daya dengan lima lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai, dan perangkat itu sendiri," jelas Alinna.

Selain teknologi pengisian ulang, R17 pro juga membawa keunggulan pada kamera utama dengan kehadiran smart lens yang dapat menyesuaikan secara otomatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4.

Menurut Alinna, OPPO R17 Pro diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia pada Januari 2019 melalui sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar.

Alinna mengatakan, OPPO R17 Pro akan dipasarkan dalam balutan warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya pihaknya belum mengungkap harga perangkat tersebut.

"Kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge," pungkas Alinna.


Baca juga artikel terkait OPPO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight