OPPO R17 Pro Emerald Green Dapat Dipesan di Tokopedia Mulai 7 Maret

Oleh: Ibnu Azis - 6 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Harga OPPO R17 Pro Emerald Green Rp9.999.000 dan dapat dipesan pada 7-11 Maret 2019.
tirto.id - OPPO pada Rabu (6/3/2019) mengumumkan kerja sama dengan Tokopedia untuk sesi pemesanan atau pre-order OPPO R17 Pro Emerald Green.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, R17 Pro Emerald Green dapat dipesan mulai 7 Maret sampai dengan 15 Maret 2019.

"OPPO R17 Pro Emerald Green dijual seharga Rp9.999.000 dengan cashback khusus senilai satu juta rupiah," tambahnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Rabu siang.

OPPO R17 Pro Emerald Green hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado senilai Rp2.090.000 dan voucher OVO Points senilai Rp300.000.

Menurut Alinna, kehadiran OPPO R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat yang OPPO terima dari masyarakat terhadap perangkat OPPO R17 Pro Radiant Mist.

Keputusan menggandeng Tokopedia sebagai mitra dilatarbelakangi adanya kesamaan semangat kedua perusahaan untuk membantu konsumen menemukan peluang-peluang baru dalam hidup mereka.


Senior Lead Business Partnership Tokopedia Willy Pawitra menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, kategori produk elektronik, termasuk gadget, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang sangat positif di Tokopedia.

"Tokopedia senantiasa berinovasi dan bekerja sama dengan beragam partner, salah satunya OPPO untuk meluncurkan edisi khusus OPPO R17 Pro Emerald Green," ujar Willy.

OPPO R17 Pro Emerald Green edisi spesial “The Great Green” akan mulai dikirimkan ke konsumen pada 15 Maret 2019. Pada hari yang sama, OPPO juga akan memulai penjualan perdana OPPO R17 Pro Emerald Green edisi reguler.

Konsumen dapat memperoleh edisi reguler ini baik melalui situs e-commerce maupun jaringan penjualan luring seperti OPPO Store di seluruh Indonesia.

OPPO R17 Pro Emerald Green memiliki konfigurasi dan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, OPPO R17 Pro Radiant Mist. Perangkat ini hadir dengan fitur unggulan berupa night mode pada kamera utama yang dapat mengambil foto malam hari dengan hasil cerah, kaya warna, dan tajam.

Kamera utama tersebut juga didukung dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). Selain itu, OPPO R17 Pro menerapkan sistem pengisian baterai super cepat SuperVOOC yang mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk spesifikasi, OPPO menyematkan peranti keras kelas premium ke dalam R17 Pro: prosesor baru irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB DDR4x berpadu dengan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Ponsel ini dibekali penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1 untuk mengakomodir kebutuhan pengguna atas dokumentasi foto maupun konten video. Sementara dari sisi konektivitas, OPPO R17 Pro dilengkapi dengan NFC dan dukungan terhadap teknologi VoLTE.

"Kembalinya Seri R ke Indonesia dan hadirnya variasi untuk seri R menegaskan komitmen OPPO untuk menjangkau segmen premium di Indonesia," tutup Alinna.


Baca juga artikel terkait OPPO R17 PRO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH