OPPO Perkenalkan R17 Pro Edisi King of Glory di Cina

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 3 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
R17 Pro Edisi King of Glory merupakan smartphone hasil kolaborasi antara OPPO dan Tencent.
tirto.id - OPPO pada 1 Januari 2019 mengumumkan kehadiran R17 Pro Edisi King of Glory yang akan diluncurkan resmi pada 7 Januari mendatang di Cina. Smartphone ini hadir dengan casing hijau yang menjadi ciri khas game "King of Glory".

OPPO R17 Pro Edisi King of Glory menurut GSM Arena dilansir Kamis (3/1/2019), telah dioptimasi untuk memainkan "King of Glory" agar mampu menghasilkan pengalaman terbaik bagi gamer.

Performa OPPO R17 Pro Edisi King of Glory sendiri cukup perkasa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 710 berkonsep octa-core dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan bersama RAM sebesar 8GB. Sisi grafis, ponsel ini cukup mumpuni berkat dukungan GPU dari Adreno 616.

OPPO R17 Pro Edisi King of Glory tampil dengan layar waterdrop screen berukuran 6,4 inci panel AMOLED resolusi FHD+. Tak hanya itu, layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.


Sektor fotografi menjadi salah satu kelebihan OPPO R17 Pro Edisi King of Glory berkat dukungan tiga kamera belakang. Kamera utama berkekuatan 12MP dengan sensor berukuran besar yang didukung fitur variabel aperture. Sedangkan kamera kedua 20MP untuk low-light dan kamera ketiga berfungsi untuk TOF 3D stereo.

Penggemar foto selfie tak akan dikecewakan oleh OPPO R17 Pro Edisi King of Glory lantaran dipersenjatai kamera depan berkekuatan 25MP. Smartphone ini dibekali penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Di Cina, harga OPPO R17 Pro Edisi King of Glory sebesar 4.299 Yuan atau sekitar Rp9 juta (kurs Rp2.114). Demikian informasi dari laman resmi OPPO Cina.

Sebagai informasi, "King of Glory" adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Tencent yang cukup populer di negara asalnya, Cina.

R17 Pro sendiri merupakan smartphone premium yang diperkenalkan OPPO pada Agustus 2018. Adapun R17 Pro Edisi King of Glory merupakan hasil kolaborasi antara OPPO dan Tencent, dengan theme dan game "King of Glory" yang sudah tertanam di dalamnya.


Baca juga artikel terkait OPPO R17 PRO atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi
Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
DarkLight