OPPO Gelar Promo Trade-In Find X2, Bonus OASE S3 Bluetooth Speaker

Oleh: Ibnu Azis - 18 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo trade-in OPPO Find X2 Series di Tokopedia juga tawarkan cashback sebesar Rp1 juta.
tirto.id - OPPO gelar promo tukar-tambah (trade-in) untuk produk smartphone Find X2 dan Find X2 Pro yang menawarkan bonus berupa perangkat OASE S3 Bluetooth Speaker di e-commerce Tokopedia.

Sebagaimana diumumkan OPPO melalui media sosial pada Kamis (18/6/2020), promo tersebut berlaku hari ini. Selain itu ada pula cashback sebesar Rp1 juta dengan menggunakan kode voucher TUKARFINDX2.

Di e-commerce Tokopedia, OPPO Find X2 dibanderol sebesar Rp14,9 juta (12GB + 256GB) sementara OPPO Find X2 Pro dipatok sebesar Rp17,9 juta (12GB + 512GB). Berikut syarat dan ketentuan terkait promo tersebut.

Syarat dan ketentuan terkait bonus OASE S3 Bluetooth Speaker:

  • Rating dan review berlaku untuk konsumen yang telah Tukar Tambah Find X2 dan X2 Pro pada periode 18 Juni 2020
  • Setiap konsumen yang telah melakukan tukar tambah Find X2 Series dan memberikan rating lima bintang dengan review menarik akan mendapatkan OASE Bluetooth Speaker S3 senilai Rp999.000
  • OASE Bluetooth Speaker S3 akan dikirim terpisah dari unit smartphone
  • Konsumen harus memberikan rating lima bintang dan review menarik sebelum tanggal 30 Juni 2020
  • Konsumen yang sudah memberikan rating dan review kemudian akan dihubungi OPPO Official Store untuk konfirmasi alamat pengiriman

Sementara untuk cara menggunakan fitur baru tukar tambah smartphone di Tokopedia dapat dibaca lengkap pada artikel ini.

Spesifikasi OPPO Find X2 dan Find X2 Pro

OPPO Find X2 dan Find X2 Pro dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan platform prosesor flagship Snapdragon 865.

OPPO Find X2 Pro juga jadi smartphone pertama yang mendukung fokus omnidirectional semua pixel dan dapat menangkap foto hingga 12 bit.

Find X2 dan Find X2 Pro dibekali dengan 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen yang mampu memberikan lebih dari satu miliar variasi tampilan warna, sebuah revolusi visual untuk resolusi, warna, refresh rate dan pencahayaan.

Dengan resolusi 3.168 x 1.440 piksel, 513 ppi, daya pemantulan layar rendah dan pencahayaan layar maksimum hingga 1.200nit, perangkat ini menciptakan tampilan yang jernih dan nyaman di berbagai keadaaan.

Setiap perangkat seri Find X2 telah dikalibrasi secara profesional sehingga warna layar menjadi semakin kaya, dan akurat. Kualitas layar Find X2 telah menerima rating A+ dari DisplayMate, sebuah lembaga pengujian tampilan profesional yang telah menetapkan 12 standar kinerja tampilan smartphone.

Dengan 240Hz tingkat kepekaan sentuhan, layar seri Find X2 memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respons pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement.

Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps. Teknologi ini menjadikan pemutaran video lebih mulus, mengurangi efek motion jitter (gambar yang tidak stabil/patah-patah) dan efek stepped contours (gambar berbayang).

Seri Find X2 hadir dengan audio yang dilengkapi dual speaker high-power dan teknologi suara Dolby Atmos. Fitur ini mampu mencocokkan beragam aplikasi seperti musik, film, dan game yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman hiburan yang lengkap.


Baca juga artikel terkait OPPO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight