Ong Seong Wu Eks Wanna One Rilis Fan Club Bermana "WELO"

Oleh: Syarifah Aini - 25 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Ong Seong Wu eks personel Wanna One rilis nama fan clubnya.
tirto.id - Salah satu mantan personel Wanna One yaitu Ong Seong Wu baru saja merilis nama untuk fan club resminya yaitu “WELO” pada Jumat (24/5/2019).

Nama tersebut dirilis oleh Seong Wu melalui fan cafe resmi pribadinya yaitu OngSeongWu825

Melalu cafe daum resminya tersebut, Ong Seong Wu menjelaskan makna dari nama fan clubnya. Menurut pernyataan yang dirilisnya, WELO atau dalam bahasa Korea memiliki 3 makna yang berbeda sebagai berikut.

WELO menurut Ong Seong Wu memiliki kepanjangan dalam bahasa inggris “We Eternally Love Ong seong wu” atau dapat diartikan sebagai “kami mencintai Ong Seung Wu selamanya”. Melalui akronim nama tersebut, ia berharap para penggemarnya akan selalu menunjukkan dukungan dan cinta terhadap dirinya.

WELO dalam bahasa Korea memiliki arti “comfort” atau nyaman , sehingga Ong Seong Wu berharap bahwa dirinya dan para penggemarnya dapat saling menjadi sumber kenyamanan.

WELO dalam bahasa Korea juga memiliki arti “higher” atau lebih tinggi. Dengan nama tersebut para penggemar Ong Seong Wu berharap bahwa karir idolanya akan melejit dan menjadi salah satu artis ternama di Korea.

Dirilisnya nama fan club dari Ong Seong Wu ini merupakan bagian dari langkah awal dirinya dalam berkarier solo di industri hiburan Korea.


Sedikit berbeda dengan para member eks Wanna One yang sebagaian besar memilih untuk tetap berkarier di industri musik paska boy group mereka dibubarkan, Ong Seong Wu justru lebih memilih dunia akting sebagai langkah awal dalam membangun eksistensi solonya.

Para member eks Wanna One memang telah memulai karier solonya dengan merilis album baru. Beberapa diantaranya seperti Kim Jae Hwan, Park Woo Jin, Lee Dae Hwi, Ha Sung Won, Yoon Ji Sung, hingga Park Ji Hoon.

Memilih jalan yang berbeda, Ong Seong Wu justru akan segera memulai karier solonya dengan berakting. Dikutip dari Soompi Kamis (23/5/2019), akhir-akhir ini aktor asuhan Fantiago tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan pembacaan naskah dari drama terbarunya bertajuk 18 Moment.

Drama besutan JTBC tersebut bercerita tentang potret kehidupan remaja sehari-hari di umur 18 tahun. Dalam drama ini, Ong Seong Wu akan menjadi pemeran utama bernama Choi Jung Wu, seorang remaja pendiam dan kesepian yang harus beradaptasi dengan lingkungan baru karena pindah sekolah.

Hingga saat inipihak JTBC belum merilis tanggal pasti kapan drama ini akan tayang perdana. Namun, rencananya drama yang juga akan dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho ini akan tayang pada pertengahan tahun 2019 di setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21.30 p.m KST.

Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Syarifah Aini