Nonton Woori The Virgin Sub Indo Eps 1-14 VIU, Tayang Jam Berapa?

Penulis: Ibnu Azis - 10 Mei 2022 11:29 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Woori The Virgin sub Indo episode 1 hingga 14 akan tersedia di VIU selang beberapa jam setelah penayangannya berakhir di Korea Selatan.
tirto.id - Woori The Virgin adalah drama Korea (drakor) komedi romantis persembahan VIU yang dapat ditonton dengan 'sub Indo' atau terjemahan bahasa Indonesia tayang mulai 9 Mei 2022.

Drakor terbaru ini hadir sepanjang 14 episode dan dibintangi oleh aktris Im Soo Hyang, yang telah membintangi sejumlah drama Korea populer, salah satunya My ID Is Gangnam Beauty.

Woori The Virgin juga menjadi panggung reuni bagi Im Soo Hyang dengan Sung Hoon. Pasalnya, mereka berdua pernah berpartisipasi dalam drakor yang sama di 2011.

Drama Korea berdurasi 1 jam 10 menit ini disutradarai oleh Jung Jung Hwa dengan penulis naskah Jang Ah Mi. Selain Im Soo Hyang dan Sung Hoon, pemeran utama drakor ini adalah Shin Dong Wook.

Di Korea Selatan, Woori The Virgin tayang di stasiun televisi SBS setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 9 Mei 2022. Di Indonesia, drakor ini bisa ditonton di VIU pada hari yang sama.

Untuk diketahui, Woori The Virgin adalah remake dari komedi romantis Amerika bertjudul Jane the Virgin, yang diadaptasi dari telenovela Venezuela.


Nonton Woori The Virgin Sub Indo Eps 1-14 VIU


Woori The Virgin akan tayang sebanyak 14 episode yang tiap-tiap episodenya dapat disaksikan di VIU. Woori The Virgin di setiap pekannya akan menayangkan 2 episode.

Berikut cara nonton Woori The Virgin sub Indo episode 1-14 di VIU:

  1. Buka aplikasi VIU atau kunjungi Viu.com melalui browser
  2. Login jika Anda pengguna lama, atau daftar jika belum punya akun
  3. Jika pengguna baru, Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook, Google, atau email
  4. Jika Anda register menggunakan email, masukan alamat email lalu pilih kata sandi. Pengguna baru akan mendapatkan akses gratis 30 hari ke semua video premium VIU
  5. Jika berhasil mendaftar, Anda akan menerima notifikasi registrasi berhasil dan gratis menonton video premium selama 30 hari
  6. Sedangkan untuk cara menontonnya, gunakan fitur pencarian lalu ketik "Woori The Virgin"
  7. Di hasil penelusuran, pilih drakor tersebut dan ketuk atau klik episode yang ingin ditonton
  8. Selesai

Jika ingin nonton Woori The Virgin sub Indo tanpa jeda iklan, Anda dapat mengaktifkan VIU Premium. Dengan mengaktifkannya, Anda juga bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi daftar putar drama Woori The Virgin di VIU
  2. Cari atau klik drama "Woori The Virgin"
  3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google
  4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu)
  5. Klik "Langganan" setelah memutuskan memilih paket yang tersedia
  6. Tuntaskan pembayaran
  7. Berlangganan paket premium telah berhasil
  8. Drakor Woori The Virgin di VIU siap ditonton

Jika ingin menyaksikan drakor Woori The Virgin melalui web browser silakan mengunjungi tautan ini.


Woori The Virgin Tayang Jam Berapa?


Woori The Virgin episode 1 tayang pada Senin, 9 Mei 2022. Drakor slot Senin dan Selasa ini tayang pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB, menggantikan slot drama Korea Business Proposal. Lantas, tayang jam berapa Woori The Virgin di Indonesia?

Biasanya, drakor sub Indo di VIU akan tersedia selang beberapa jam setelah penayangannya berakhir di Korea Selatan. Oleh karenanya, harap sabar menunggu beberapa saat hingga subtitel drakor tersebut tersedia.

Woori The Virgin sendiri mengisahkan tentang Oh Woori (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Meskipun dia berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong-Wook), Oh Woori ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah. Kekasihnya menerima keinginannya tersebut.

Suatu hari, Oh Woori pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin. Karena kesalahan dokternya, Oh Woori hamil melalui inseminasi buatan. Ayah biologis dari bayi Oh Woori adalah Raphael (Sung Hoon), seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik.

Raphael memberikan kesan bahwa dia dingin, tetapi, dalam pikirannya, dia adalah seorang yang romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dia cintai. Realitasnya berbeda, dan Rapahel telah menikah dengan Lee Ma-Ri (Hong Ji-Yoon). Lee Ma Ri sengaja mendekatinya dan menikahi pria tersebut. Cinta bukanlah apa-apa dalam hidup Ma Ri.


Baca juga artikel terkait WOORI THE VIRGIN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight