Nonton Vincenzo Sub Indo Eps 8: Emas Terpendam di Geumga Plaza

Penulis: Maria Ulfa - 25 Jan 2022 19:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton drama Korea Vincenzo sub Indo bisa dilakukan di Netflix. Temukan cara nonton streaming dan sinopsis episode terbaru drakor tersebut di sini.
tirto.id - Nonton Vincenzo sub Indo bisa dilakukan di Netflix. Drama Korea ini tayang sebanyak 20 episode. Sinopsis Vincenzo episode 8 menceritakan tentang terbongkarnya rahasia emas terpendam yang 'ditanam' di bawah gedung.

Drama Korea Vincenzo diperankan oleh aktor utama Song Joong-Ki (Vincenzo Cassano). Lahir dengan nama asli Park Joo-Hyeong, Vincenzo Cassano diadopsi pada umur 8 tahun oleh sebuah keluarga di Italia.

Setelah dewasa, Vincenzo Cassano bekerja untuk mafia sebagai consigliere. Lantaran terjadi perang antar-kelompok mafia, Vincenzo Cassano melarikan diri ke tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Selepas tiba di Korea, Vincenzo Cassano terlibat kasus dengan pengacara Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin). Cha-Young adalah pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Pada akhirnya, Vincenzo Cassano jatuh cinta pada Cha-Young. Mereka lalu mencari keadilan sosial dengan caranya sendiri.

Drakor Vincenzo sendiri sudah merampungkan penayangannya pada 2 Mei 2021. Drama ini tayang di Korea melalui stasiun televisi berbayar tvN. Episode pertama Vincenzo tayang pada 20 Februari 2021.

Di Korea, drama Korea Vincenzo tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee-Won dengan penulis naskah Park Jae-Bum.

Meski Vincenzo telah menuntaskan penayangannya, drama Korea ini masih dapat disaksikan kembali melalui platform streaming Netflix. Akan tetapi, pemirsa mesti berlangganan paket terlebih dahulu untuk menyaksikannya.


Sinopsis Vincenzo Eps 8


Dalam episode tersebut menceritakan, usaha Hong Cha Young dan Vincenzo Cassano menjatuhkan Babel Group melalui kasus Babel Kimia dinilai sukses.

Namun, tak lama kemudian, Babel Group tetap mendapatkan investasi dari Bank Shinkwang untuk mengatasi keterpurukan mereka.

Sebenarnya, itu bukanlah investasi, pihak Bank Shinkwang diminta meminjamkan uang kepada Babel Group karena bank lain tidak mau melakukannya usai kasus Babel Kimia terungkap.

Pengacara Firma Hukum Wusang, Choi Myung Hee selaku kuasa hukum Babel Group mengancam presdir Bank Shinkwang melalui sebuah kasus yang pernah dilakukan sang presdir agar ia mau melakukannya.

Tentu saja, hal itu membuat Cha Young dan Vincenzo tidak habis pikir. Karena itu, demi membatalkan perjanjian investasi tersebut, Vincenzo harus menyerang Bank Shinkwang.

Di sisi lain, para penghuni Geumga Plaza telah memutuskan untuk tidak meninggalkan gedung tersebut atau pun dipindahkan ke gedung lain. Tentu saja, hal itu membuat Vincenzo bertanya-tanya.

Para penghuni Geumga Plaza sendiri melakukan hal itu karena mereka mendengar bahwa di bawah gedung tersebut banyak emas terpendam.

Karena penasaran, beberapa penghuni bahkan memulai untuk mencari keberadaan emas tersebut.

Di saat yang bersamaan, Vincenzo dan Cho Yeong Woon sedang mencari cara memasuki brangkas bawah tanah gedung Geumga Plaza untuk memindahkan semua emas di sana tanpa merobohkan gedung.

Sementara, ibu kandung Vinenzo akhirnya dibebaskan dari penjara karena penyakit yang ia derita semakin memburuk. Bahkan, dokter mengatakan ia hanya bisa bertahan selama beberapa hari lagi.

Vincenzo sendiri belum mengakui bahwa dirinya adalah anak dari perempuan tersebut. Padahal, Cha Young sedang berusaha mencari keberadaan keluarganya.


Cara Nonton Vincenzo Sub Indo Eps 8


Untuk menonton Vincenzo di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik continue atau selanjutnya.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
  8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.

Sementara, berikut ini adalah cara download dan login Netflix di ponsel atau tablet:

  1. Buka App store atau Play Store.
  2. Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi.
  3. Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix.
  4. Pilih Sign In.
  5. Masukkan informasi akun.
  6. Streaming Vincenzo di Netflix siap dinikmati.


Baca juga artikel terkait VINCENZO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
Penyelaras: Ibnu Azis
DarkLight