Nonton True Beauty Episode 16 Sub Indo di VIU dan Komentar Pemain

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 5 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
True Beauty episode 16 bisa ditonton di VIU secara gratis.
tirto.id - True Beauty episode 15 dan 16 atau episode akhir sudah tersedia di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir True Beauty mendapat rating nasional sebesar 4,458 persen.

Menjelang episode terakhir, para pemeran True Beauty berkomentar tentang drama ini. True Beauty mengisahkan komedi romantis antara Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

“Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, saya belum merasa True Beauty akan berakhir. Saya bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, dan sangat bersenang-senang. Sangat disayangkan saya harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang," ujar Moon Ga Young.

“Terima kasih telah menyukai drama kami True Beauty. Saya menerima banyak dukungan untuk Ju Kyung. Saya akan bekerja keras dan bertemu kalian di kesempatan selanjutnya," katanya, seperti dikutip Soompi.

Pemeran Lee Su Ho, Cha Eun Woo berkomentar, “Rasanya sudah beberapa hari sejak saya pertama kali bertemu Su Ho musim panas lalu, tapi ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal."

"Saya mengalami banyak hal saat berperan sebagai Su Ho. Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Saya sekali lagi berterima kasih, tentu saja kepada sutradara dan penulis, tetapi juga kepada semua aktor dan staf. Saya senang bekerja sama dengan Anda," katanya, menambahkan.

Eun Woo juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menonton True Beauty dan mencintai Su Ho. Ia juga menantikan kesempatan berikutnya untuk kembali ke layar kaca.

Hwang In Yeop yang membintangi True Beauty sebagai Han Seo Jun juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang mencintai Seo Jun.

"Saat Anda memberikan cinta yang luar biasa, saya pikir ini akan menjadi kenangan berharga yang tak terlupakan. Saya akan terus mengenang Seo Jun untuk waktu yang cukup lama sementara dia tetap tinggal dengan saya untuk sementara waktu," ujarnya.

In Yeon juga menyatakan, ia sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya dengan tulus, sehingga syuting setiap hari selama hampir 7 bulan terasa menyenangkan.

Dia berharap, meskipun True Beauty telah berakhir, penonton akan selalu mengenangnya sebagai drama yang indah. Ia akan melakukan yang terbaik untuk terus tampil dengan maksimal di masa depan.

Cara Nonton True Beauty Episode 16 di VIU


Untuk menonton True Beauty episode 16 di VIU, Anda bisa melakukan langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

3. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.

4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.

5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".

6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton True Beauty di VIU bagi pemirsa yang belum berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea True Beauty di VIU melalui tautan ini.

2. Klik "True Beauty - Episode 6".

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" setelah memutuskan memilih paket yang tersedia.

6. Tuntaskan pembayaran.

7. Berlangganan paket premium telah berhasil.

8. True Beauty Eps 6 di VIU siap ditonton.


Baca juga artikel terkait TRUE BEAUTY atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight