Nonton Anime Tokyo Revengers

Nonton Tokyo Revengers Eps 24 Sub Indo: Jadwal, Streaming, Sinopsis

Oleh: Fitra Firdaus - 16 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Tokyo Revengers Episode 24 sub Indo, jadwal streaming Youtube Muse Indonesia Minggu 19 September 2021 jam tayang 01.08 WIB.
tirto.id - Episode 24 Anime Tokyo Revengers "A Cry baby" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal melalui streaming Muse Indonesia dan iQIYI pada Minggu, 19 September 2021 jam tayang 01.08 WIB. Dalam episode terbaru ini, Hanagaki Takemichi akan menjadi kapten divisi pertama Tokyo Manji (Toman).

"Takemichi, yang berpartisipasi dalam rapat umum untuk pertama kalinya sebagai anggota Tokyo Manji, terkejut mendapati Chifuyu dan Hanma, wakil ketua Valhalla, ada di sebelah Mikey. Valhalla yang kalah dari Tokyo Manji akan jatuh di bawah payung Toman," keterangan dalam situs web resmi Tokyo Revengers soal Episode 24.


Alur Cerita & Sinopsis Tokyo Revengers Eps 24 Sub Indo


Episode 24 Anime Tokyo Revengers akan menjadi adaptasi Chapter 69 manga berjudul sama karya Ken Wakui, "Big Moment". Uniknya, judul episode ini "A Cry Baby" mirip dengan lagu pembuka (opening theme) Tokyo Revengers yang dibawakan oleh Official Hige Dandism.

Episode 24 secara tepat akan menggambarkan perjalanan Hanagaki Takemichi sang tokoh utama Tokyo Revengers. Ia yang seorang pecundang berusia 26 tahun melakukan time leap demi time leap agar dapat mengubah takdir sehingga sang mantan kekasih, Tachibana Hinata (Hina) tetap hidup pada masa depan.

Takemichi yang menyaksikan berita kematian Hina di televisi karena perseteruan geng Tokyo Manji, ingin menyelamatkan sang pacar masa SMP. Pada kenyataannya, dengan kemampuan time leap-nya, Takemichi masuk ke dalam lingkaran Tokyo Manji ketika geng itu baru dibentuk oleh Sano Manjiro (Mikey) dan Ryuguji Ken (Draken).

Takemichi lantas berkali-kali menyelamatkan Tokyo Manji dari ancaman perpecahan dan kehancuran. Hingga puncaknya, dalam pertarungan Toman vs Valhalla yang dikenal sebagai Bloody Halloween, Takemichi menjaga agar Mikey tidak membunuh Kazutora Hanemiya, pendiri Toman yang membelot ke Valhalla.

Namun, tragedi terjadi di Bloody Halloween, dengan Keisuke Baji, kapten divisi satu Toman, memilih mengorbankan nyawa demi mengakhiri konflik Mikey-Kazutora. Kini, usai pertarungan, Toman kembali mengadakan rapat besar yang demikian penting dalam perkembangan geng motor tersebut.

Sebagai geng yang tengah berkembang, Tokyo Manji mesti memperlebar sayap. Oleh karenanya, tidak mengherankan dalam Episode 23, Mikey membawa Shuji Hanma, wakil ketua Valhalla. Tujuannya jelas menarik Valhalla sebagai unit di bawah Toman. Kekuatan Valhalla yang 2 kali lipat Tokyo Manji penting untuk menjadikan geng ini nomor satu.

Masuknya Hanma akan memberikan tekanan besar bagi Hanagaki Takemichi dan sahabatnya, Chifuyu Matsuno. Keduanya adalah orang-orang yang diberitahu Baji soal kelicikan kapten divisi ketiga Tokyo Manji, Kisaki Tetta, yang sebenarnya adalah dalang berbagai masalah yang menjerat Toman.

Episode 24 akan menciptakan kejutan besar karena Chifuyu diminta naik untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Baji. Alih-alih sepakat, Chifuyu memilih seseorang untuk tempat itu. Sosok tersebut adalah Hanagaki Takemichi, yang akhirnya bisa berhadap-hadapan dengan Kisaki Tetta.


Nonton Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo


Anime Tokyo Revengers Episode 24 "A Cry Baby" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 19 September 2021 pukul 01.08 WIB.

Dalam tayangan di Muse Indonesia sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk memudahkan penggemar anime Indonesia menikmati anime garapan Liden Films tersebut. Untuk penggemar yang ingin mendapatkan takarir bahasa Inggris, dapat menonton kanal Muse Asia.

Selain di kanal Youtube Muse Indonesia, anime Tokyo Revengers juga dapat ditonton melalui streaming iQIYI. Khusus di iQIYI, anime ini tidak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia, tetapi juga bahasa lain, yaitu Inggris, Thailand, Malaysia, hingga Mandarin (sederhana dan tradisional).

Anime Tokyo Revengers mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun.
Di iQIYI, anime Tokyo Revengers diberi rating tayangan 13+ dengan rentang usia 14-17 tahun dan 18 tahun ke atas.

STREAMING TOKYO REVENGERS EPISODE 24 SUB INDO (IQIYI)

NONTON TOKYO REVENGERS EPISODE 24 SUB INDO (MUSE)

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight