Nonton Anime Tokyo Revengers

Nonton Tokyo Revengers Eps 22 Sub Indo, Jadwal Tayang, & Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 3 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Anime Tokyo Revengers Episode 22 sub Indo dapat ditonton melalui streaming Youtube Muse Indonesia dan iQIYI Minggu 5 September 2021. Mikey mengenang Baji.
tirto.id - Episode 22 Anime Tokyo Revengers berjudul "One for all" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui kanal Youtube Muse Indonesia dan streaming iQIYI pada Minggu (5/9/2021). Apa yang terjadi setelah Baji mengorbankan nyawa demi perdamaian Mikey dan Kazutora?

"Pada 2 tahun lampau, Mikey memutuskan untuk berurusan dengan geng Black Dragons ketika dia mengetahui bahwa Kazutora terlibat perkelahian dengan mereka. Oleh karenanya, Baji menyarankan agar Mikey membentuk geng juga," keterangan dalam laman resmi Anime Tokyo Revengers soal Episode 22.

Anime Tokyo Revengers mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi (Takemichi) yang memiliki kemampuan time leap. Pada awalnya, kemampuan itu ditujukan Takemichi untuk menyelamatkan sang mantan kekasih Tachibana Hinata (Hina) yang pada masa depan terbunuh akibat insiden yang melibatkan geng Tokyo Manji (Toman).

Seiring dengan banyaknya peristiwa berlalu, Takemichi tidak hanya berupaya menyelamatkan Hina, tetapi juga masuk ke dalam Toman. Di sana ia berkawan dengan sang ketua, Sano Manjiro (Mikey) dan wakilnya, Ryuguji Ken (Draken). Takemichi lantas jadi anggota Toman.

Seiring dengan membesarnya Tokyo Manji, geng tersebut mulai menghadapi geng-geng lain di wilayah mereka. Mulai dari Moebius hingga Valhalla. Konflik internal juga terjadi, ketika Keisuke Baji, kapten divisi pertama, membelot ke Valhalla atas bujukan pendiri Toman yang berseberangan dengan Mikey, Hanemiya Kazutora.

Baji sebenarnya tidak benar-benar berkhianat. Ia masuk ke Valhalla untuk misi pribadi, yaitu menyelamatkan Kazutora sekaligus memantau pergerakan licik Kisaki Tetta. Karena Kisaki diterima Mikey sebagai kapten divisi tiga Toman, Baji memata-matainya dengan status anggota Valhalla, sehingga jika konflik Toman vs Valhalla meletup, ia bisa menghabisi Kisaki.

Pertempuran dua geng itu akhirnya benar-benar terjadi pada 31 Oktober 2005, atau dalam peristiwa yang kelak dikenal sebagai Bloody Halloween. Atas provokasi Kisaki, Mikey menghajar Kazutora habis-habisan. Pasalnya, sebelum ini Kazutoralah yang menusuk Baji, sosok yang selama ini diam-diam membelanya di depan Mikey.

Ketika Kazutora tampak akan tewas oleh hajaran Mikey, Baji mengorbankan nyawanya. Ia rela mati agar kedua sahabatnya itu membuka mata batin mereka kembali. Upaya Baji berhasil. Mikey dan Kazutora mengingat kembali kejadian dua tahun lampau, kala mereka bersama Baji, Draken, Takashi Mitsuya (Mitsuya) dan Haruki Hayasida (Pah-chin) pertama kali membentuk Toman.

Dalam Episode 21, Takemichi yang melerai Kazutora dan Mikey tidak sengaja menjatuhkan jimat yang selama ini dibawa Baji. Ini membuat Mikey mengenang kisah 2 tahun lalu, ketika 6 orang pendiri Toman sepakat melawan Black Dragons pada Juni 2003.

Episode 22 Tokyo Revengers akan mengadaptasi Chapter 63 manga berjudul sama yang juga berjudul "One for All". Judul ini diambil dari kalimat Baji ketika Mikey memintanya memberitahu, geng seperti apa yang hendak mereka buat.

Kala itu Baji menjawab, "Semua untuk satu, dan satu untuk semua. Kita berikan hidup kita untuk satu sama lain". Dari ucapan Baji itulah, Mikey dalam kenangannya menyebut, meski ia adalah ketua Toman, bukan dia yang menciptakan geng tersebut, tetapi Baji.

Anime Tokyo Revengers Season 1 yang sudah dimulai sejak 11 April 2021 sudah berjalan 21 episode. Sedianya, anime garapan Liden Films ini akan berlangsung selama 24 episode. Pada musim pertama ini, anime adaptasi karya Ken Wakui ini mengisahkan Arc Moebius dan Valhalla sekaligus pengantar sebelum Arc Black Dragons.


Nonton Tokyo Revengers Episode 22 Sub Indo


Anime Tokyo Revengers Episode 22 "One for All" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 5 September pukul 01.08 WIB.

Dalam tayangan di Muse Indonesia sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk penggemar anime Indonesia. Untuk penggemar yang ingin mendapatkan takarir bahasa Inggris, dapat menonton kanal Muse Asia.

Selain di kanal Youtube Muse Indonesia, anime Tokyo Revengers juga dapat ditonton melalui streaming iQIYI. Khusus di iQIYI, anime ini tidak hanya tersedia dalam bahasa Indonesia, tetapi juga bahasa lain, yaitu Inggris, Thailand, Malaysia, hingga Mandarin (sederhana dan tradisional).

Anime Tokyo Revengers mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun.
Di iQIYI, anime Tokyo Revengers diberi rating tayangan 13+ dengan rentang usia 14-17 tahun dan 18 tahun ke atas.

STREAMING TOKYO REVENGERS EPISODE 22 SUB INDO (IQIYI)

NONTON TOKYO REVENGERS EPISODE 22 SUB INDO (MUSE)

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight