Nonton Tokyo Revengers Eps 21 Sub Indo: Streaming Youtube & iQIYI

Oleh: Fitra Firdaus - 26 Agustus 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 21 sub Indo streaming Youtube Minggu 29 Agustus 2021 jam tayang mulai pukul 01.08 WIB. Baji berkorban nyawa demi Mikey.
tirto.id - Episode 21 Anime Tokyo Revengers "One and Only" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 29 Agustus 2021 jam tayang 01.08 WIB. Dalam episode terbaru Tokyo Revengers ini, Baji rela mempertaruhkan nyawa demi Mikey dan Kazutora.

"Mikey menghajar Kazutora tanpa ampun. Adegan itu persis seperti yang didengar Takemichi dari Draken, yang menjadi terpidana mati pada masa depan. Jika diteruskan, Mikey akan membunuh Kazutora. Takemichi coba menghentikan, tetapi kemarahan Mikey ada di puncak," keterangan di laman resmi Anime Tokyo Revengers.

Anime Tokyo Revengers yang mengangkat genre yankii tayang pertama kali pada 11 April 2021. Anime yang digarap oleh Liden Films ini mengisahkan tokoh Hanagaki Takemichi yang memiliki kemampuan time leap. Dengan kemampuan ini, Takemichi berupaya menghindarkan kematian kekasihnya Tachibana Hinata (Hina).

Hina adalah satu-satunya perempuan yang pernah menjadi pacar Takemichi, ketika keduanya duduk di bangku SMP. Setelah putus dari Hina, Takemichi menjadi pecundang hingga dewasa (26 tahun). Dalam kesehariannya yang membosankan itulah ia menonton berita peristiwa terbunuhnya Hina oleh geng Tokyo Manji (Toman).

Keesokan harinya, Takemichi didorong jatuh ke lintasan kereta. Alih-alih tewas terlindas, Takemichi justru tanpa sengaja melakukan time leap ke masa keemasannya, masa SMP. Bisa kembali melihat Hina, Takemichi lantas berupaya agar sang kekasih tidak tewas pada masa depan, dengan meminta Tachibana Naoto (Naoto), adik Hina, menjaga sang kakak.

Naoto yang mendengar ucapan Takemichi lantas dewasa sebagai detektif. Ia tidak dapat menghindarkan kematian Hina. Namun, ia tahu harus kemana minta tolong. Naoto meminta Takemichi melakukan time leap sekali lagi demi menyelamatkan sang kakak. Kali ini dengan misi khusus masuk ke geng Toman yang kala Takemichi masih SMP baru mekar.

Takemichi lantas bisa berteman dengan 2 kekuatan utama Tokyo Manji, yaitu sang ketua Sano Manjiro (Mikey) dan wakilnya Ryuguji Ken (Draken). Namun, upaya mengubah takdir tidaklah mudah. Berkali-kali Takemichi melakukan time leap, sedangkan orang yang harus ia lindungi dari kematian semakin banyak seiring makin besarnya Toman.

Episode 21 Tokyo Revengers masuk dalam arc Valhalla. Kali ini, Takemichi, Mikey, dan Draken berhadapan dengan Valhalla, geng yang dibentuk oleh Shuji Hanma. Namun, kapten divisi pertama Toman, Keisuke Baji, membelot ke Valhalla. Selain itu, di geng baru tersebut, ada Hanemiya Kazutora, salah satu dari 6 orang pendiri Tokyo Manji.

Dahulu, Kazutora dan Baji secara tidak sengaja membunuh kakak Mikey, Sano Shinichiro. Hal ini membuat Kazutora dipenjara selama 2 tahun, dan ia berniat membalaskan luka derita di bui kepada Mikey.

Sebaliknya, Baji tidak sepenuhnya berkhianat. Ia memang menyeberang dari Toman ke Valhalla. Namun, dengan misi untuk bisa menghabisi Kisaki Tetta. Hanya Chifuyu, wakil kapten divisi 1 Timan yang mengetahui hal ini. Chifuyu sendiri sudah bekerjasama dengan Takemichi untuk mencegah kemungkinan terburuk.

Dalam Tokyo Revengers Episode 20 "Dead or Alive" Baji sendirian menghadapi 50 orang anggota divisi 3 Toman yang dipimpin Kisaki Tetta. Sebentar lagi ia bisa mengalahkan Kisaki, namun ambruk dengan pendarahan hebat di hadapan sang lawan.

Episode 21 yang akan tayang pada Minggu, 29 Agustus 2021 akan menjadi adaptasi Chapter 59 dan 60 Manga Tokyo Revengers. Keadaan Baji yang tidak sadarkan diri akibat menahan luka tusukan Kazutora justru dimanfaatkan oleh Kisaki Tetta.

Kisaki menggunakan hal ini untuk memancing Mikey agar menghajar Kazutora hingga tewas. Mikey yang sudah gelap mata, sekaligus menyadari bahwa selama ini Bajilah yang membela Kazutora di depannya, tak mengenal ampun lagi. Hanya kematian Kazutoralah yang dapat memuaskan Mikey.

Takemichi, Draken, dan Mitsuya sudah tidak dapat menghentikan Mikey lagi. Akan tetapi, kala semua tampak sesuai dengan takdir atau rencana yang disusun oleh Kisaki, Baji bangkit. Ia meminta Mikey dan Kazutora tidak saling menyalahkan. Sebaliknya, Baji mengorbankan diri demi kedua sahabatnya itu.


Nonton Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo


Anime Tokyo Revengers Episode 21 "One and Only" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 29 Agustus pukul 01.08 WIB.

Selain di kanal Youtube Muse Indonesia, anime Tokyo Revengers juga dapat ditonton melalui streaming iQIYI.

Dalam tayangan di Muse Indonesia dan iQIYI sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk penggemar anime Indonesia. Untuk penggemar yang ingin mendapatkan takarir bahasa Inggris, dapat menonton kanal Muse Asia.

Selain itu, khusus di iQIYI, anime ini juga tersedia dalam bahasa lain, yaitu Inggris, Thailand, Malaysia, hingga Mandarin (sederhana dan tradisional).

Anime Tokyo Revengers mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun.
Di iQIYI, anime Tokyo Revengers diberi rating tayangan 13+ dengan rentang usia 14-17 tahun dan 18 tahun ke atas.

NONTON TOKYO REVENGERS EPISODE 21 SUB INDO

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight