Nonton The Penthouse 2 Episode 5 Sub Indo di VIU: Bae Ro Na Terluka

Oleh: Nuraini Ika - 6 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Penthouse 2 episode 5 sub indo di VIU: Bae Ro Na terluka.
tirto.id - Drama Korea terbaru, The Penthouse 2 episode 5 telah tayang pada Jumat (6/3/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Penonton tanah air bisa menyaksikan drama ini dengan subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drama The Penthouse 2 episode 5 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 20,9 persen dan 24,4 persen untuk masing bagian.

Angka tersebut menepatkan The Penthouse 2 kembali menjadi drama dengan rating tertinggi dari seluruh program yang tayang pada hari sama di semua stasiun televisi Korea.

Pada episode 5 diceritakan, Joo Seok Kyung meminta Cheon Seo Jin untuk melakukan berbagai cara agar dirinya bisa memenangkan tropi pertama pada festival perlombaan nyanyi SMA Seni Cheon A.

Seok Kyung mengancam bahwa dirinya memiliki bukti yang menunjukkan bahwa Cheon Seo Jin lah yang membunuh ayahnya sendiri demi mendapatkan posisi direktur di SMA Cheon A.

Cheon Seo Jin semakin tertekan saat Joo Dan Tae mengirim bukti kepada ibu tirinya Seo Jin terkait Cheon Seo Jin yang membayar penyanyi bayaran untuk menggantikan suaranya pada malam konser 20 tahun debutnya.

Joo Dan Tae melakukan hal itu karena secara diam-diam ingin menekan Seo Jin untuk segera menyetujui proses penggabungan perusahaan Dan Tae dengan SMA Seni Cheon A.

Di sisi lain, murid di SMA Seni Cheon A disibukkan dengan persiapan malam perlombaan akbar tahunan SMA Seni Cheon A.

Ha Eun Byeol, Bae Ro Na, dan Joo Seok Kyung berlatih mati-matian untuk memperebutkan posisi pertama dan membawa pulang tropi kemenangan.

Pada malam perlombaan, Bae Ro Na memberikan penampilan sempurna meski pianis yang menggiring nyanyiannya melakukan kecurangan dengan menaikkan kunci nada untuk Ro Na.

Guru pianis itu ternyata dibayar oleh Ha Yoon Cheol untuk mengacaukan penampilan Ro Na. Yoon Ceol melakukan hal itu demi menepati janjinya dengan Ha Eun Byeol.

Sementara sesaat sebelum pengumuman pemenang dibacakan, Joo Soek Kyung telah menemui Cheon Seo Jin untuk kembali menekannya terkait barang bukti pada malam kematian ayahnya Seo Jin.

Joo Seok Kyung bahkan mengatakan kepada Seo Jin bahwa anaknya sendiri lah, Ha Eun Byeol yang telah merekam video kejadian pada malam kematian kakeknya.

Di lain tempat, Ha Eun Byeol menemui Bae Ro Na di lantai dasar gedung SMA Seni Cheon A. Eun Byeol mengancam bahwa Ro Na tidak akan pernah berkesempatan memenangkan perlombaan.

Namun, Ro Na membalas ujaran Eun Byeol dengan penuh rasa percaya diri. Hal itu membuat Eun Byeol marah. Ia kemudian mengambil piala utama SMA Seni Cheon A dari dalam lemari kaca dan menggunakan piala itu untuk melukai Ro Na.

Bae Ro Na berlari keluar gedung untuk menghindari serangan Ha Eun Byeol, namun saat diujung tangga, Eun Byeol berhasil melukai Ro Na hingga membuatnya terguling di tangga.

Apakah Bae Ro Na berhasil diselamatkan? Simak selengkapnya dalam The Penthouse 2 tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Anda dapat menyaksikan drama ini secara streaming dengan subtitle Indonesia di VIU.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight