Nonton Streaming Anime One Piece Eps 966 Sub Indo: Kisah Oden-Roger

Oleh: Fitra Firdaus - 19 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 966 streaming gratis di iQIYI pada Minggu, 21 Maret 2021. Kozuki Oden akan meninggalkan Shirohige, lantas bergabung dengan Roger.
tirto.id - Anime One Piece "Roger no Negai! Arata na Tabidachi" Episode 966 takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton streaming di iQIYI pada Minggu, 21 Maret 2021. Dalam episode terbaru OP ini, Oden akan berpisah dari Bajak Laut Shirohige dan bergabung dengan Bajak Laut Roger.

Anime One Piece Episode 966 tidak ditayangkan pada Minggu, 14 Maret 2021 karena Fuji TV menampilkan liputan Nagoya Women's Marathon 2021. Namun, mulai pekan ini, anime adaptasi manga karya Eiichiro Oda itu akan kembali disiarkan Fuji TV pagi hari dan dapat ditonton di iQIYI mulai pukul 19.00 WIB malam harinya.

One Piece mengisahkan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami dalam mencari One Piece, harta karun peninggalan sang raja bajak laut, Gol D. Roger. Kelompok yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy ini mengarungi samudera sejak East Blue hingga New World.

Dalam petualangan terbaru, Kelompok Topi Jerami mencapai Wa no Kuni, negeri tertutup dari dunia luar yang tidak tunduk kepada Pemerintah Dunia, otoritas pemerintahan tertinggi di dunia One Piece. Kelompok Topi Jerami membantu teman mereka, Kozuki Momonosuke, pewaris sah takhta keshogunan negeri tersebut.

Wa no Kuni saat ini dikuasai oleh Kurozumi Orochi, tokoh licik yang 20 tahun lalu memberi hukuman rebus kepada 'sang pewaris shogun sesungguhnya', Kozuki Oden. Momonosuke memperjuangkan Wa no Kuni dan membebaskan negeri tersebut dari Orochi yang dibantu oleh Yonko Kaido.

Sejak Episode 960, One Piece mengisahkan kilas balik masa lalu Kozuki Oden sang samurai terkuat Wa no Kuni. Oden yang jengah dengan sempitnya negeri Wa, kabur dengan memanfaatkan terdamparnya kapal Bajak Laut Shirohige.

Pergi dari tanah kelahiran untuk pertama kali, Oden butuh perjuangan untuk diterima Shirohige sebagai anggota bajak lautnya. Oden yang eksentrik kemudian dijadikan Shirohige sebagai komandan divisi dua. Oden menjadi satu-satunya kru Bajak Laut Whitebeard yang menyebut Shirohige sebagai Shirokichi, bukan 'oyaji' (ayah).

Setelah sekian petualangan, akhirnya tibalah pertemuan Bajak Laut Shirohige dengan Bajak Laut Roger. Oden yang gegabah hendak menyerang Roger, tetapi langsung roboh oleh serangan berjuluk Kamusari.

Setelah itu, Roger berhadapan langsung dengan Shirohige. Keduanya beradu haoshoku haki yang membuat pulau terguncang, meski senjata Roger dan Shirohige tidak bersentuhan.



Episode 966 One Piece akan mengikuti Chapter 966, "Roger to Shirohige". Usai Roger dan Shirohige adu kekuatan, anak buah mereka terlibat perang yang berlangsung selama 3 hari dan 3 malam.

Ini termasuk pada anak buah kapal (ABK) seperti Shanks dan Buggy di kubu Bajak Laut Roger, juga Marco dan Teach di kubu Bajak Laut Shirohige. Mereka tampak saling mengawasi.

Buggy curiga dengan Teach yang diduganya tidak pernah tidur sekejap pun dalam 24 jam. Hal tersebut bagai mengindikasikan ada yang berbeda dalam diri Teach, seperti yang pernah disingung Marco dalam Perang Puncak.

Sesuai judulnya, Episode 966 One Piece akan fokus pada permintaan Roger kepada Shirohige agar meminjamkan Oden selama setahun kepadanya. Roger penasaran karena seharusnya ada pulau lain setelah Lodestar, yang disebut-sebut sebagai pulau terakhir di New World. Namun, pulau yang dimaksud Roger tersebut tidak ada dalam peta.

Roger yakin, Kozuki Oden yang bisa membaca dan menulis poneglyph, adalah kunci dari segala misteri. Jika Oden bisa membaca 4 road poneglyph, maka lokasi pulau tersembunyi tersebut akan terungkap.

Permintaan Roger tidak disetujui oleh Shirohige. Namun, Oden tak kuasa menolak. Ia menyambut Roger dengan tangan terbuka, meski berarti harus meninggalkan Bajak Laut Shirohige dan berpisah dengan Izo yang menemaninya sejak Wa no Kuni.

Perjalanan dengan Bajak Laut Roger adalah babak baru dalam perjalanan Oden. Ia perlahan-lahan mengetahui Void Century dan rahasia sistem tertutup negerinya hingga akhirnya berkeputusan untuk membuka Wa no Kuni kepada dunia luar.


Cara Nonton One Piece Eps 966 di iQIYI


Anime One Piece 966 berjudul "Roger no Negai! Arata na Tabidachi" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI. Episode terbaru OP ini tayang di iQIYI mulai Minggu, 21 Maret 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Di iQIYI, anime One Piece dapat ditonton sejak episode 783. Anime OP ini tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Penggemar dapat mengganti takarir ke dalam bahasa Inggris, Vietnam, Thailand, atau Mandarin.

Penggemar anime dapat memilih untuk menonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight