Nonton Sisyphus: The Myth ep 9 Sub Indo di Netflix: Seo Hae Hilang?

Oleh: Nuraini Ika - 18 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Setelah cairan itu disuntikkan ke tubuh Seo Hae, tubuhnya tiba-tiba berkedip-kedip seakan akan menghilang dalam sekejap.
tirto.id - Drama Korea Sisyphus: The Myth episode 9 telah tayang tadi malam, Rabu (18/3/2021) pukul 210.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Penonton seluruh dunia bisa menyaksikan drama ini secara streaming di platform Netflix.

Menurut Nielsen Korea, drama Sisypush: The Myth episode berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,9 persen. Angka ini naik dibanding rating sebelumnya yang menyentuh angka 4,8 persen.

Menit pertama Sisyphus: The Myth episode 9 menceritakan Han Tae Sul yang mengajak Kang Seo Hae ke taman hiburan untuk merayakan hari ulang tahunnya Seo Hae.

Di saat keduanya tengah asyik bermain di taman hiburan, Han Tae Sul tiba-tiba mendapat telepon dari Sigma. Pria di balik telepon itu mengatakan Tae Sul harus memilih antara menyelematkan Seo Hae atau menyelamatkan dunia.

Pada saat bersamaan, tim Control Bureau datang untuk menangkap Seo Hae. Dalam sekejap mereka menangkap Seo Hae dan membawanya ke ruang rahasia.

Bersama rekannya Seo Hae, Choi Jae Sun, Han Tae Sul mengatur siasat untuk menemukan keberadaan Seo Hae. Berkat kecanggihan teknologi milik Tae Sul, mereka berhasil menemukan bahwa selama ini tim Control Bureau beroperasi di lantai dasar rumah sakit milik Kim Seo Jin.

Han Tae Sul mengatur siasat agar Jae Sun mendapat akses masuk ke ruang rahasia Control Bureau untuk membobol keamanan mereka.

Sementara Kang Seo Hae tengah diintrogasi tekait tujuannya datang dari masa depan. Ketua Control Bureau menyuntik Seo Hae cairan yang bisa membuatnya kembali ke masa depan karena Seo Hae menolak menjawab pertanyaanya.

Setelah cairan itu disuntikkan ke tubuh Seo Hae, tubuhnya tiba-tiba berkedip-kedip seakan akan menghilang dalam sekejap.

Di saat bersamaan, Han Tae Sul dan Jae Sun berhasil masuk ke ruang rahasia Control Bureau. Tae Sul juga berhasil mengambil alih listrik dan semua akses keamanan gedung rumah sakit tersebut.

Menit terakhir episode 8 menampilkan seluruh pasian dan dokter rumah sakit berlarian ke luar gedung karena Han Tae Sul menghidupkan alarm darurat gedung tersebut.

“Dia datang. Dia sekarang ada di sini,” ujar Kang Seo Hae sembari menyeringai.

Cara Nonton Sisyphus The Myth Subtitle Indonesia

Untuk streaming Sisyphus The Myth di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis selama 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix melalui PC atau Laptop.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan. Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat: Rp54 ribu per bulan. Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan. Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan. Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Sementara, berikut ini adalah cara download dan login Netflix di ponsel atau tablet: Buka App store atau Play Store, cari Netflix, kemudian lakukan instalasi. Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix. Pilih Sign In. Masukkan informasi akun. Streaming film Netflix siap dinikmati.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS SISYPHUS THE MYTH atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight