Nonton Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity di Netflix: Sinopsis

Kontributor: Erika Erilia - 2 Jun 2022 10:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan link streaming Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity di Netflix. Berikut selengkapnya.
tirto.id - Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity merupakan dua acara stand-up comedy yang kini dapat disaksikan di Netflix. Dalam tayangan tersebut, komika Ricky Gervais akan memberikan penampilan spesial dengan guyonannya yang khas.

Ricky Gervais sendiri adalah seorang komedian, aktor, penulis, produser, sekaligus sutradara asal Inggris yang berkarier di Amerika Serikat. Lahir pada tanggal 25 Juni 1961, Ricky Gervais dikenal sebagai seorang komika yang kadang mengundang kontroversi karena mengangkat isu-isu sensitif dalam materi stand-up-nya.

Dikutip dari laman IMDb, Ricky Gervais mengawali kariernya sebagai musisi dengan membentuk duo Seona Dancing setelah lulus kuliah. Meski sepak terjangnya kurang begitu cemerlang, Ricky Gervais terus bekerja di industri musik dan sempat menjadi manajer band Suede.

Di tahun 1990-an, Ricky Gervais sering menggarap naskah acara-acara komedi dan kerap berkolaborasi dengan penulis Stephen Merchant. Namanya pun makin dikenal publik setelah ia memiliki acara komedinya sendiri berjudul Meet Ricky Gervais di tahun 2000.

Ketenaran yang lebih masif akhirnya datang ketika Ricky Gervais dan Stephen Merchant membuat sitkom The Office di tahun 2001. Dalam serial tersebut, Ricky Gervais tak hanya bertindak sebagai penulis dan sutradara, tapi juga berperan sebagai manajer menyebalkan bernama David Brent.

The Office menjadi sebuah serial mockumentary yang sangat sukses, bahkan Amerika membuat remake-nya di tahun 2005. Setelah The Office, Ricky Gervais melanjutkan kesuksesannya lewat sitkom lain berjudul Extras (2005) yang sering mengundang aktor atau musisi ternama.

Sebagai komika, Ricky Gervais kerap membawakan materi yang cukup kontroversial. Humornya yang terkesan dark dan frontal tak jarang menuai kritik tajam dari berbagai pihak.

Selama berkarier di industri hiburan, Ricky Gervais tak hanya dikenal sebagai komika dan aktor. Ia juga sering muncul di berbagai talk show, menjadi pengisi suara, bahkan berkali-kali menjadi pembawa acara Golden Globe Awards.

Ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Sampai saat ini, Ricky Gervais tercatat telah memenangkan puluhan penghargaan, di antaranya ada piala Golden Globe, dua penghargaan Emmy, serta tujuh piala BAFTA.



Sinopsis Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity



Ricky Gervais: SuperNature merupakan salah satu tayangan Netflix yang berisi penampilan stand-up comedy spesial dari Ricky Gervais.

Dirilis pada tanggal 24 Mei 2022, SuperNature merupakan acara stand-up kedua dari Ricky Gervais yang ditayangkan oleh Netflix. Sebelumnya, Netflix telah lebih dulu menayangkan Ricky Gervais: Humanity yang rilis pada tahun 2018 lalu.

Mengutip dari Netflix, SuperNature akan menampilkan Ricky Gervais sebagai seseorang yang skeptis dan tidak percaya dengan hal-hal supernatural. Sang komika juga akan menyajikan humor sambil mengungkapkan opininya tentang prinsip komedi serta hal-hal lainnya.

Berbeda dengan SuperNature, Ricky Gervais: Humanity akan berisi penampilan stand-up saat sang komika berbicara mengenai selebritas hingga tentang usia dan kematian. Tak hanya itu, Ricky Gervais juga akan menyampaikan perspektifnya tentang keputusan memiliki anak atau tidak, tentunya dibalut dengan gaya komedinya tersendiri.



Link Streaming Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity di Netflix



Ricky Gervais: SuperNature dan Humanity dapat Anda saksikan di layanan streaming Netflix. Bagi Anda yang sudah berlangganan di Netflix, silahkan klik link berikut ini:

Ricky Gervais: SuperNature

Ricky Gervais: Humanity

Selain stand-up comedy, Netflix juga menayangkan beberapa acara yang dibintangi oleh Ricky Gervais, seperti serial After Life dan film Serial Correspondent. Bagi Anda yang tertarik menontonnya, dua acara tersebut bisa disaksikan melalui link berikut:

After Life

Serial Correspondent


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight