Anime One Piece

Nonton One Piece Eps. 968 Sub Indo: Streaming iQIYI Minggu 4 April

Oleh: Fitra Firdaus - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime One Piece Episode 968 sub Indo streaming iQIYI Minggu,4 April 2021. Roger akhirnya mencapai pulau terakhir tempat One Piece, Laugh Tale.
tirto.id - Episode 967 Anime One Piece berjudul "Kaizoku Ō Tanjō - Tōtatsu! Saigo no Shima" tayang di Fuji TV pada Minggu, 4 April 2021. Episode terbaru OP yang mengisahkan petualangan Raja Bajak Laut Gol D. Roger ke pulau terakhir, Laugh Tale, dapat ditonton dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia lewat streaming iQIYI.

Anime One Piece yang mengadaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda sudah mengudara sejak 20 Oktober 1999. Anime ini mengisahkan petualangan Bajak Laut Topi Jerami dalam memburu One Piece, harta karun yang ditinggalkan oleh Gol D. Roger. Tidak ada yang tahu seperti apa One Piece tersebut kecuali Bajak Laut Roger.

Kelompok Topi Jerami dipimpin oleh kapten Monkey D. Luffy. Satu demi satu anggota baru masuk ke dalam bajak laut tersebut, mulai dari Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, hingga Jinbei. Petualangan pun berlanjut sejak East Blue hingga lautan terkuat, New World.

Namun, keinginan Oden untuk keluar dari Wa no Kuni mengubah segalanya. Ia bergabung sebagai komandan divisi 2 Bajak Laut Shirohige. Setelah namanya mendunia, Oden bertemu dengan Gol D. Roger dalam sebuah pertarungan Bajak Laut Shirohige lawan Bajak Laut Roger.

Roger sendiri yang meminta Oden bergabung dengannya, meminjam sang samurai selama setahun dari Shirohige. Ia berharap, Oden dapat membantu memecahkan teka-teki soal pulau terakhir di dunia One Piece, setelah pulau Lodestar.

Berkat bantuan Oden, Roger akhirnya bisa mengumpulkan 4 road poneglyph. Bersamaan dengan itu, ketika tiba di Kerajaan Ryugyu, Pulau Manusia Ikan, Roger mendengar ramalan akan lahirnya Poseidon, salah satu senjata kuno.

Gol D. Roger yang hanya mempunyai waktu hidup setahun lagi, terus menjelajah. Dalam Episode 968 yang tayang pada Minggu, 4 April 2021, akhirnya Bajak Laut Roger berhasil menemukan yang mereka cari, pulau terakhir yang dinamai Laugh Tale.

Episode 968 One Piece sendiri merupakan adaptasi Chapter 966 manganya, "Roger no Boken". Banyak kejadian luar biasa yang berlangsung sebelum penemuan Laugh Tale. Mulai dari sakitnya Toki hingga harus beristirahat di Wa no Kuni. Juga, Oden yang memilih tetap berlayar dengan hati hancur menyaksikan negerinya berubah total sejak Orochi berkuasa.

Nama Laugh Tale adalah pemberian Gol D. Roger setelah ia dan para krunya tertawa terbahak-bahak menyaksikan One Piece, harta karun yang ditinggalkan Joy Boy 800 tahun lalu.



Nonton Streaming One Piece Eps. 968 Sub Indo


Anime One Piece Episode 967 berjudul "Kaizoku Ō Tanjō - Tōtatsu! Saigo no Shima"" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 4 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari.

Saat ini, anime One Piece sudah memasuki Arc Wa no Kuni. Sementara itu, bagi penggemar anime yang belum menonton episode terdahulu, di iQIYI, anime garapan Toei ini dapat ditonton sejak episode 783.

Anime OP tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Penggemar OP dapat mengubah takarir ke bahasa lain seperti Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

One Piece di iQIYI dapat ditonton dapat ditonton dengan kualitas video beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI bisa menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

NONTON ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight