Nonton One Piece Eps. Terbaru

Nonton One Piece Eps 1035 Sub Indo Streaming iQiyi & Bstation

Penulis: Fitra Firdaus, tirto.id - 1 Okt 2022 09:05 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Nonton One Piece Episode 1035 sub Indo. Streaming episode terbaru One Piece legal di Bstation & iQiyi Minggu 1 Oktober 2022. Akazaya Nine dihancurkan Kaido.
tirto.id - Nonton anime One Piece Episode 1.035 berjudul "Hyakujū Jūrin! Kōzuki-ke no Shūen!" dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 2 Oktober 2022. Dalam episode terbaru One Piece ini para anggota Akazaya Nine dibuat kacau oleh kehadiran "Kozuki Oden" yang bagai bangkit dari kematian panjangnya.

Anime One Piece yang diadatasi dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda mengisahkan petualangan Kelompok Topi Jerami berlayar demi mendapatkan harta karun terbesar di dunia, One Piece. Kelompok ini dipimpin oleh kapten yang bisa berubah menjadi manusia karet, Monkey D. Luffy.

Dalam perjalanan mencari One Piece, Kelompok Topi Jerami menjelajahi pulau demi pulau. Mereka kini tiba di Wa no Kuni, negeri yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia yang korup. Negeri Wa selama 2 dasawarsa terakhir dikuasai oleh shogun palsu, Kurozumi Orochi yang dibantu oleh salah satu Yonko, Kaido.

Luffy dan kawan-kawan datang ke Wa no Kuni untuk membantu Momonosuke, pewaris takhta Wa no Kuni yang sah. Satu-satunya cara untuk membebaskan negeri tersebut adalah dengan mengalahkan Orochi dan Kaido. Oleh karenanya, aliansi Topi Jerami dan samurai Wa no Kuni menyerbu Onigashima, pulau berbentuk kepala tengkorak yang jadi tempat Orochi dan Kaido merayakan Pesta Kembang Api setahun sekali.

Penyergapan di Onigashima ini berlangsung pada malam hari. Kubu aliansi harus mengakhiri semua pertarungan menghadapi Bajak Laut Beast yang beraliansi dengan Yonko Big Mom sebelum pagi hari. Tujuannya, demi mengantar fajar baru untuk Wa no Kuni, seperti yang dijanjikan oleh Kozuki Oden, ayahanda Momonosuke yang sudah meninggal 20 tahun lampau.

Perang Onigashima sudah memuncak. Satu demi satu anggota Kelompok Topi Jerami menghadapi para petinggi Bajak Laut Beasts. Di puncak Onigashima, terjadi pertarungan para bajak laut Generasi Terburuk, Trafalgar D. Water Law dan Eustass Kid, melawan Big Mom. Sementara itu, Luffy harus menghadapi Kaido sendirian.

Dalam One Piece Episode 1.034, "Luffy Haiboku! Mugiwara no Ichimi Kyūchi!?, duel Kaido vs Luffy sudah berakhir. Luffy tumbang dengan posisi jatuh ke laut. Kaido menilai bahwa kemampuan sang kapten Kelompok Topi Jerami dalam melapisi serangannya memakai haoshoku haki masih mentah.

Kaido juga membandingkan bahwa Luffy mungkin memang tidak ditakdirkan sebagai Joy Boy. Ini merujuk pada nama seseorang yang disebut-sebut oleh Kozuki Oden kelak akan memawa kebebasan untuk Wa no Kuni.

Sementara itu, Zeus yang mengiba agar bisa kembali jadi bagian Big Mom ditolak mentah-mentah. Ia justru hendak dilahap oleh Hera, homie awan badai yang tampak lebih tangguh daripada Zeus yang cuma awan biasa.

Dalam situasi demikian, Big Mom berhadapan dengan Nami dan Usopp. Zeus yang ingin Nami tidak membencinya kemudian berkorban untuk sang navigator Kelompok Topi Jerami. Ia rela mati demi melindungi Nami. Hanya, di depan Big Mom, Zeus tiada berarti. Upaya Nami menolong Zeus dengan memberikan black balls tampak sia-sia pula.

Di Live Floor, Chopper bertarung melawan Queen, tetapi sang dokter Kelompok Topi Jerami cuma punya kekuatan yang terbatas. Di Lantai Tiga, Yamato bertugas untuk mengalihkan perhatian anggota Bajak Laut Beasts dari Momonosuke, yang tengah membaca jurnal perjalanan Oden bersama Shinobu.

Setelah menyimak catatan perjalanan sang mendiang ayah, Momonosuke menegaskan bahwa ia tidak boleh mati di Onigashima. Ada sesuatu yang penting, yang tidak dia ceritakan kepada Shinobu, yang membuat Momo memang harus bertahan hidup. Tampaknya ini berkaitan dengan Joy Boy dan misi membawa fajar baru untuk Wa no Kuni.

Eustass Kid datang pada momentum tepat ketika Nami, Usopp, dan Tama hendak dihabisi Big Mom. Kid yang pernah membuat ulah terhadap Bajak Laut Big Mom menegaskan bahwa sang yonko adalah mangsanya.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.035 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.035 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 2 Oktober 2022 setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 15.00 WIB.

Episode 1.035 yang berjudul "Hyakujū Jūrin! Kōzuki-ke no Shūen!" akan mengadaptasi Chapter 1.014 manganya yang berjudul "Jinsei no Daikon Yakusha".

Dalam episode ini, pengumuman Bao Huang atas kemenangan Kaido terhadap Luffy membahana di seluruh penjuru Onigashima. Kaido menyatakan siap menghancurkan siapa saja orang tersisa yang masih ingin melawannya.

Sementara itu, Kin'emon dan Kikunojo sudah bertemu kembali dengan Momonosuke dan Shinobu. Namun, saat itu pula mereka bagai dibawa ke alam mimpi. Ada sosok yang tak lain adalah Kozuki Oden. Begitu miripnya sosok ini sehingga mereka terlena.

Kikunojo sadar, bahwa sosok itu tak lain adalah Kanjuro sang pengkhianat yang menyamar. Ia segera menebas Kanjuro. Namun, tepat saat hendak menebas itulah Kiku kaku, ia tidak kuasa menyakiti Oden, yang begitu berjasa kepadanya, bahkan meski itu Oden palsu. Kin'emon tidak tinggal diam. Ia menyabetkan pedangnya untuk mengakhiri kelicikan Kanjuro.

Namun, tepat saat itu pula Kaido muncul di hadapan Kin'emon dan langsung menghabisi sang kapten Akazaya Nine.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Selain di iQiyi, One Piece juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat terlebih dahulu melakukan login ke akun yang dimiliki. Setelahnya, One Piece dapat dinikmati dengan kualitas hingga 720P. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1035 SUB INDO DI BSTATION

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1035 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight